Abuya Uci Wafat, Polisi Minta Warga Berdoa di Rumah

JagatBisnis.com –  Pihak Polres Kota Tangerang meminta supaya warga tidak menghadiri posisi penguburan penjaga Pondok Madrasah Al- Istiqlaliyyah, ialah Abuya Turtusi ataupun bersahabat disapa Abuya Uci, yang terletak di Pondok Madrasah Al- Istiqlaliyyah, Desa Cilongok, Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa, 6 April 2021.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Angket Ajaran Sri Bintoro meminta, supaya warga tetap terletak di rumah dan melakukan berkah bersama dan doa goib di area masing- masing.

” Karena suasana masih endemi COVID- 19, kita memohon supaya warga tetap di rumah, gelar berkah dan doa goib di langgar ataupun langgar area masing- masing,” tuturnya.

Untuk di posisi, aparat pula melakukan langlang imbauan, supaya setiap warga yang tiba tetap mempraktikkan aturan kesehatan COVID- 19.

Lebih lanjut, aparat kombinasi bagus dari Polda Banten, Polres Kota Tangerang dan Penguasa Kabupaten Tangerang, dan badan warga, pula diturunkan dan dilibatkan untuk melakukan kontrol di posisi pondok madrasah.

” Betul, terdapat pengawal, mengaitkan semua bagian, dan terdapat dorongan personel sabhara sebesar 1 kompi dari Polda Banten,” ucapnya.

Diketahui, wafatnya malim Banten ini jadi gelisah mendalam untuk semua pihak. Yang mana, dia dikabarkan meninggal bumi pada jam 05. 30 Wib dan dimakamkan jam 07. 00 Wib. Tetapi sampai saat ini, belum terkonfirmasi dengan cara tentu situasi kesehatan terakhir atau pemicu meninggalnya dia.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button