Ekbis  

Rayakan Imlek Hotel Arcadia By Horison Mangga Dua Siapkan Paket BARONGSTAY

JagatBisnis.comPerayaan Imlék 2574, adalah salah satu momen yang dinantikan sebagai awal Tahun Kelinci , adapun elemen tahun ini adalah air, sehingga disebut Tahun Kelinci Air, yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023. Berbagai acarapun dikemas secara menarik untuk merayakan Imlek,

Tidak terkecuali Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua Jakarta. Hotel Bintang Empat dengan akses yang mudah ke Mall Mangga Dua dan Pasar Pagi Mangga Dua ini, dalam merayakan Imlek memberikan paket menarik dengan tema Paket Barongstay. ” Adapun tema Barongstay adalah paket menginap untuk merayakan imlek pada tanggal 20 Januari – 24 Januari 2023 dengan syarat booking mulai hari ini sampai tanggal 22 Januari 2023. Adapun paket yang ditawarkan adalah pertama paket kamar Superior Rp.639.000 dan Kedua, Paket Kamar Deluxe seharga Rp. 739.000.

Kedua Paket Kamar tersebut dapat makan pagi dan makan malam dengan 2 orang tamu, dan untuk makan malam sendiri, kita menyiapkan Lontong Cap Gomeh, Siumie dan Hainan Chicken Rice ” terang Flaviana Ratnasari, GM Hotel Arcadia by Horison Manggadua Jakarta, Selasa (17/1).

“ Perayaan Imlek kali ini, di hotel kami, memang dibuat untuk memberikan kesan yang indah bagi para tamu kami yang datang” tambah Flaviana.

Hotel Arcadia by Horison Manggadua, menyiapkan Paket kamar Barongstay untuk tamu untuk acara Imlek

Hotel Arcadia by Horison Manggadua merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, pusat belanja mall manggadua, pasar pagi manggadua, Harco Manggadua, pusat bisnis serta pendidikan. Hotel Arcadia by Horison Manggadua dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 201 kamar yang terdiri dari 5 tipe kamar, Superior, Deluxe, Executive Deluxe, Executive Suite dan Family Suite dilengkapi Santan restaurant, Sakeca Lounge, Jogging Track, Laundry service dan beragam meeting room. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO