80 Persen Sekolah di Bogor Sudah Tatap Muka

JagatBisnis.com – Setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilonggarkan, paras pelajar di Kabupaten Bogor sudah mulai melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Sekolah lihat wajah di Kabupaten Bogor diselenggarakan dengan memajukan aturan kesehatan( prokes) yang kencang untuk menjauhi penyebaran Covid- 19 di area sekolah. Jumlahnya juga maksimum 50 persen, melainkan Pembelajaran Anak Umur Dini( PAUD) maksimum 30 persen.

Berita Terkait

Dari 3. 222 sekolah yang terdaftar di Kabupaten Bogor, cuma 20 persen yang belum melakukan sekolah lihat wajah.” Pada umumnya telah melakukan PTM, telah 80 persen,” tutur Ade yasin, Bupati Bogor.

Dirinya menerangkan ketentuan prokes di tiap sekolah harus kencang. Bila dalam satu sekolah tidak terdapat prokes, hingga terdesak PTM tidak dapat dilaksanakan. Tidak hanya memajukan prokes, beliau pula menekankan supaya tiap guru telah diserahkan vaksinasi Covid- 19.

” Vaksinasi corona jadi ketentuan telak untuk para guru. Ketentuan itu sudah disosialisasikan dalam Pesan Brosur dari Biro Pembelajaran mengenai prinsip penerapan PTM,” jelasnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button