8 Wajah Baru di Latihan Perdana Persib

JagatBisnis.com – Terdapat wajah terkini dalam bimbingan kesatu Persib Bandung di Stadion Gairah Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 1 Maret 2021. Terdaftar, terdapat 8 pemeran dari Bandung United turut belajar.

Kedelapan pemeran itu merupakan Muhammad Natshir, Ajaran Qolba, Wildan Ramdhani, Agung Mulyadi, Julius Josel, Alat Mustafa, Pian Hadiansyah, dan Sanjung Abdillah.

Instruktur Persib, Robert Alberts, buka suara hal kedatangan punggawa Bandung United. Ia mengatakan pemeran itu dilibatkan karena pertandingan Aliansi 3 belum menemui kejelasan.

Tidak hanya itu, Bandung United ialah tim satelit Persib alhasil prinsipnya para pemeran itu ialah bagian tim.

” Karena Aliansi 3 belum terdapat berita apapun dan dan semacam yang aku tuturkan tadi, ini prefiks yang bebas karena kita belum ketahui berita apapun hal aliansi,” tutur Robert usai mengetuai bimbingan tim.

” Jadi baik, pemeran Bandung United belajar bersama kita karena pada prinsipnya mereka merupakan pemeran kita tetapi kita mau memberikannya durasi main di bagian 3,” tambahnya.

Instruktur asal Belanda ini mengatakan, bimbingan kali ini para pemeran tidak diserahkan program berat. Robert cuma memberikan bimbingan enteng untuk mengenali situasi raga pemeran.

Terlebih, I Made Gagah berani cs sudah lama tidak belajar bersama dampak endemi COVID- 19. Pemeran cuma menempuh bimbingan dengan cara mandiri di rumahnya masing- masing.

” Jadi mereka dapat berasosiasi bimbingan dengan kita karena kita pula belum melatih dengan cara khusus apapun dan belum terdapat pertandingan untuk saat ini. Jadi ini peluang baik untuk seluruhnya untuk ikut serta,” tuturnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button