8 Orang Terjebak di Dalam Lift Selama Berjam-jam

JagatBisnis.com – Sebanyak 8 orang dikabarkan terperangkap di dalam lift yang terletak di dalam bangunan Jalur Mandiri, Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu 22 Agustus 2021.

8 orang itu akhirnya sukses di pemindahan aparat Dinas Pemadam Jakarta Utara, setelah aparat berusaha melakukan penyelamatan selama 2 jam.

Kasie Ops Damkar Jakarta Utara Belas kasihan Kristantio mengatakan peristiwa terjebaknya 8 orang dalam lift itu dampak lift yang tidak jalur karena keunggulan bagasi.

“ Lift diduga mengalami kerusakan di lantai 3 gedung disebabkan keunggulan bagasi,” ucap Belas kasihan dikonfirmasi, Minggu 22 Agustus 2021.

Belas kasihan mengatakan informasi hal terdapatnya 8 orang terperangkap dalam lift itu berasal dari grupnya menyambut informasi orang terperangkap oleh pegawai bangunan.

Aparat setelah itu langsung mengarah ke lantai 3 bangunan yang jadi titik posisi 8 orang terperangkap itu,

Saat di temui aparat, 8 orang itu ternyata sudah 2 jam terperangkap dan situasi listrik bangunan dalam kondisi mati.

“ Dengan kilat kita di tolong dengan dinas kesehatan Jakarta Utara melakukan pengamanan pada para korban yang terperangkap, dalam kurun durasi satu jam kita sukses keluarkan 8 korban” ucapnya.

Dalam permasalahan ini satu dari 8 orang yang sukses dievakuasi terpaksa di larikan di rumah sakit untuk cara pemeliharaan karena kehilangan nafas.

“ Satu orang terpaksa kita larikan di rumah sakit untuk pemeliharaan, karena saat di pemindahan, satu orang itu tidak sadarkan diri,” ucapnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button