72 Ribu Unit Mobil Porsche Terjual di Q1 2021

JagatBisnis.com – Produsen mobil gerak badan Porsche melaporkan telah menjual hampir 72. 000 bagian alat transportasi pada suku tahun awal( Q1) 2021, naik 36 persen dibanding rentang waktu serupa di tahun lalu, kemajuan bagus setelah masa- masa susah akibat endemi COVID- 19.

” Kita telah mengawali tahun ini dengan amat bagus dan berambisi kalau kita akan sekali lagi mencapai tujuan penting kita ialah pengembalian 15 persen atas pemasaran pada tahun pajak 2021,” tutur Lutz Meschke, Delegasi Pimpinan dan Anggota Badan Administrator untuk finansial dan TI Porsche AG.

Model sangat terkenal dalam ekspedisi Porsche suku tahun awal tahun ini merupakan Macan, dengan pemasaran 22. 458 bagian.

Suku tahun awal pula nampak permohonan yang besar untuk mobil gerak badan listrik awal Porsche, Taycan, dengan keseluruhan 9. 072 bagian dikirim ke klien, hampir membandingi mobil gerak badan ikonik 911( 9. 133 bagian).

” Pada Q1 2021, pengiriman model serba listrik kita yang berhasil sudah hampir setengah dari keseluruhan untuk tahun 2020. Kenyataan yang amat melegakan di mari merupakan sekitar 50 persen konsumen merupakan klien terkini. Oleh karena itu, Taycan tingkatkan dimensi dasar penggemar kita,” tutur Oliver Blume, Pimpinan Badan Administrator Porsche AG.

Porsche mencapai pengoperasian hasil sebesar 1, 2 miliyar euro pada Q1 2021, lebih dari 2 kali bekuk dari rentang waktu serupa tahun sebelumnya yang sebesar 572 juta euro.

Pemasukan pemasaran berkembang dari 6, 0 miliyar euro pada suku tahun tahun sebelumnya jadi 7, 7 miliyar euro, bertambah 28 persen, sementara keuntungan atas pemasaran naik jadi 16, 2 persen.

” Arus kas bersih kita yang kokoh lebih dari 1, 5 miliyar euro membuktikan kalau kita bekerja dengan batas yang kokoh,” Meschke menambahkan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button