7 Orang Terluka Akibat Penembakan Brutal di Philadelphia

JagatBisnis.com – Penembakan massal menyebabkan sekurang- kurangnya 7 orang terluka di salah satu stasiun di Philadelphia. Pelaku bersenjata membebaskan tembakan di dekat stasiun SEPTA di kota Olney, sekitar jam 14. 50 petang durasi setempat.

Bagi keterangan polisi, seorang laki- laki berumur 71 tahun masih dalam situasi kritis setelah dipukul satu kali di perut dan sebagian kali di kaki. Lalu, terdapat seorang laki- laki berumur 22 tahun ditembak di punggung.

Korban yang lain ialah 2 laki- laki yang lain berumur 21 dan 53 tahun yang ditembak di kaki. Terdapat pula seorang wanita berumur 17 tahun ditembak di tangan kanan.

Tidak hanya itu, seorang perempuan berumur 36 tahun dan laki- laki 70 tahun masing- masing ditembak di bagian pukang. Keenam korban itu dikabarkan dalam situasi normal di rumah sakit.

Komisaris Polisi Philadelphia, Danielle Outlaw, menggambarkan penembakan itu sebagai inisden yang amat kurang didik.

” Aku pikir kejadian ini berikan ketahui kita kalau banyak orang yang ikut serta dalam penembakan ini jadi terus menjadi berani,” tutur Outlaw, semacam diambil dari Independent, Kamis 18 Februari 2021.

Komisaris Polisi Philadelphia, Danielle Outlaw, menggambarkan penembakan itu sebagai inisden yang amat kurang didik.

” Aku pikir kejadian ini berikan ketahui kita kalau banyak orang yang ikut serta dalam penembakan ini jadi terus menjadi berani,” tutur Outlaw, semacam diambil dari Independent, Kamis 18 Februari 2021. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button