5 Kesalahan Memakai Bulu Mata Palsu

JagatBisnis.com – Menerapkan bulu mata ilegal bukan masalah yang mudah. Apalagi untuk perempuan yang belum terbiasa, mengenakan bulu mata ilegal pasti akan jadi profesi tertentu.

Belum lagi, jika penentuan bulu mata ilegal tidak sesuai, hingga akan terkesan berlebihan dan tidak nampak alami. Selanjutnya sebagian kekeliruan saat mengenakan bulu mata ilegal, dilansir Pop Sugar, Sabtu 18 September 2021.

1. Membeli Bulu Mata Ilegal yang Salah

Bulu mata ilegal mahal belum pasti menjamin sesuai untuk kalian. Perihal yang lebih berarti merupakan cermati modelnya. Jangan goyah dengan sejodoh bulu mata yang sangat menggemparkan.

Kalian mungkin belum sedia untuk itu. Bulu mata yang tebal memang nampak mengasyikkan, tetapi belum pasti nikmat di penglihatan.

Saat awal kali berlatih memanfaatkannya, terdapat bagusnya berupaya dengan sebagian bulu mata ekonomis dengan jauh dan model berlainan untuk mengenali mana yang sangat sesuai untuk kalian.

2. Menggunakan Perekat Gratisan

Saat kalian membuka bungkusan bulu mata ilegal, di dalamnya kalian akan menemukan botol kecil ialah lem bulu mata. Jangan maanfaatkan itu, lebih bagus beli perekat bulu mata dengan cara terpisah.

3. Perekat yang Kalian Maanfaatkan Dingin& Tipis

Perekat butuh dipanaskan jika mulai sedikit memadat. Jika mengental akan lebih mudah diatur dan akan melekat lebih kilat ke garis bulu mata kalian.

4. Menerapkan Perekat Langsung ke Bulu Mata

Jangan jalani ini. Maanfaatkan kapas yang dibuat tajam pada bagian ujungnya. Celupkan kapas ke dalam perekat dan lapisi pita bulu mata dengan perekat seperlunya untuk menutupinya.

5. Menggunakan jari

Menggunakan pinset untuk memasang bulu mata ilegal akan amat menolong. Pinset akan menolong mengangkut bulu mata dari media tanpa merusaknya. Setelah itu, kalian bisa dengan mudah mencabutnya sedekat mungkin dengan garis bulu mata natural kalian.

Nah, brand bulu mata Magefy, sudah sah muncul di Indonesia. Bahan- bahan bulu mata dari brand ini dikeluarkan di Tanah Air melalui gerai online di e- commerce terkenal di Indonesia sejak September 2021.

Magefy yang fokus pada produk bulu mata bermutu besar ini muncul dengan rancangan cruelty- free dan reusable, yang dibuat dari serat bermutu. Bulu mata ilegal ini pula bisa digunakan sebagian kali dengan pemeliharaan yang bagus dan tepat.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button