470 Pekerja di Tangerang Jalani Vaksinasi Gotong Royong Tahap Pertama

JagatBisnis.com – Sebanyak 470 pekerja yang terletak di PT Mayora Group Region Jayanti, Kabupaten Tangerang, melakukan vaksinasi gotong- royong COVID- 19, Senin, 24 Mei 2021.

Ketua Manufaktur Mayora, Nurdin Lesmana mengatakan, dalam program vaksinasi itu, grupnya telah memesan 50 ribu vaksin gotong- royong jenis Sinopharm untuk semua pekerja di perusahaannya. Pada langkah awal ini, terkini diserahkan sebesar 5 ribu vaksin.

” Langkah awal terkini 5 ribu vaksin Sinophram yang kita miliki, dengan kebutuhan sementara sebesar 11 ribu orang. Makanya, di langkah dini ini, kita bagikan pada setiap akseptor yang masuk ke dalam prioritas dan untuk di region Jayanti, terdapat 470 pekerja yang masuk dalam akseptor prioritas, ialah diamati dari umur sampai rentan akan penjangkitan COVID- 19. Untuk biaya juga seluruh dijamin oleh industri,” tuturnya.

Grupnya mematok dalam durasi satu bulan, sebesar 5 ribu pekerja di industri yang beranjak di bidang pengerjaan santapan dan minuman ini telah melakukan suntik vaksin memikul royong COVID- 19.

” Sasaran kita, 5 ribu vaksin yang kita bisa akan berakhir dalam durasi satu bulan. Dan diharapkan dengan program ini, semua pekerja bisa segar dan tingkatkan produktifitas,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, program itu bisa memesatkan cara vaksinasi di Kabupaten Tangerang.

” Dengan program vaksin memikul royong yang diserahkan oleh penguasa pusat ini, pasti dapat memesatkan vaksinasi di Kabupaten Tangerang alhasil herd immunity dapat segera tercipta,” tuturnya.

Beliau pula menerangkan, bila pemakaian vaksin itu telah melalui pengecekan BPOM dan pula mendapatkan keterangan halal dari MUI.” Vaksin ini halal, dan jangan khawatir untuk menerimanya,” ucapnya.

Sinophram ialah vaksin asal Cina National Pharmaceutical Group yang didistribusikan oleh Kimia Farma.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button