4 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Semarang

JagatBisnis.com –  4 orang berpulang dalam musibah karambol yang mengaitkan 8 alat transportasi ialah truk, mobil, dan sepeda motor di tanjakan Sigarbencah, Jalur Pemimpin Suprapto, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis.

” 4 orang yang meninggal bumi, salah satunya bayi,” tutur Kasat Lalu Polrestabes Semarang AKBP Sigit di posisi peristiwa.

Bagi ia, musibah yang terjadi sekitar jam 10. 00 Wib berasal kala truk pengangkut air maju dari arah barat ataupun maju dari atas.

” Sejak dari belengkokan Sigarbencah truk sudah kehabisan kontrol,” tuturnya.

Truk setelah itu menabrak 3 mobil yang maju di depannya dan 4 sepeda motor yang maju dari arah bertentangan ataupun dari dasar.

Bagi ia, dugaan sementara truk gagal mengerem dampak kendala pada remnya. Mereka yang meninggal bumi berikutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Biasa Pusat (RSUP) Dokter. Kariadi Semarang.

Sementara itu, beberapa korban yang natural luka- luka dibawa ke Puskesmas Rowosari untuk dirawat. Aparat pula langsung memindahkan alat transportasi yang ikut serta musibah, setelah itu melakukan olah tempat peristiwa peristiwa.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button