4 Bulan Menjabat, Ketua Umum PSSI Indramayu Ini Pilih Mundur

JagatBisnis.com –  Mengejutkan, Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim memublikasikan pembatalan diri. Setelah memikirkan berbagai perihal, Lucky Hakim dengan cara sah memublikasikan pembatalan dirinya sebagai Pimpinan Biasa PSSI Kabupaten Indramayu.

Lucky terkini berprofesi sebagai Pimpinan Biasa PSSI Indramayu selama 4 bulan. Tetapi karena berbagai estimasi, kedudukan itu wajib dilepas Lucky Hakim.

Berita Terkait

Sebelumnya Delegasi Bupati Indramayu Lucky Hakim berprofesi sebagai Pimpinan Biasa PSSI Kabupaten Indramayu untuk era abdi 2021- 2025.

Lucky Hakim diseleksi dengan cara aklamasi dalam Kongres Luar Lazim( KLB) PSSI Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan di Bangunan Keelokan Indramayu Bunda Soegra, Sabtu 24 April 2021 lalu.

Belum lama, Lucky Hakim melaporkan penguduran dirinya. Melalui catatan pendek pada tvonenews. com, Lucky Hakim memberikan alasan pembatalan dirinya.

Beliau menyampaikan alasan, pembatalan dirinya itu untuk melindungi kedaulatan berolahraga sepak bola. Sebagai administratur khalayak yang diseleksi oleh orang, beliau wajib melindungi netralitas.

” Aku mau berolahraga wajib leluasa dari seluruh gairah( kebutuhan) politik. Awalnya aku memang antusias, tetapi belum lama aku mengetahui kedudukan aku dan gairah politik akan pengaruhi PSSI Indramayu,” cakap Lucky Hakim, Selasa 17 Agustus 2021.

Beliau menambahkan, afeksi dan gesekan politik dengan cara asli dianggap alami. Tetapi jika akhirnya akan berefek pada bumi berolahraga, Lucky Hakim tidak menghendakinya,” jelas ia.

Perihal lain, ekstra ia, pembatalan dirinya yang sangat dini malah memberikan ruang untuk penggantinya untuk bertugas maksimal.

Karena, selama 4 bulan berprofesi Ketum PSSI Indramayu, Lucky Hakim mengetahui tidak terdapat kegiatan yang dapat dilakukan menyusul terdapatnya endemi COVID- 19.

” Selagi belum sangat jauh pula, jadi hendaknya aku wajib mengundurkan diri sejak dini,” ucap ia.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button