3 Daerah Jambi Risiko Tinggi Penularan COVID

JagatBisnis.com – Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi berkedudukan alam merah COVID- 19.

” 3 kabupaten kota di Jambi masih alam merah COVID- 19 dan 8 wilayah yang lain alam oranye COVID- 19,” tutur Ahli Ucapan Satgas COVID- 19 Provinsi Jambi Johansyah di Jambi, Sabtu, 19 Jumat 2021.

8 wilayah yang terletak pada alam oranye ataupun alam resiko sedang penjangkitan COVID- 19 ialah Kota Bengawan Penuh, Kabupaten Kerinci, Tebo, Bungo, Merangin, Sarolangun, Batanghari dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Sementara itu pada hari ini ada 157 orang penderita terkonfirmasi positif COVID- 19 di provinsi itu alhasil keseluruhan penderita terkonfirmasi positif berjumlah 11. 660 orang.

Penderita COVID- 19 yang diklaim membaik pada hari ini ada 125 orang. Dengan demikian keseluruhan penderita COVID- 19 yang sudah diklaim membaik berjumlah 9. 535 orang.

Setelah itu penderita COVID- 19 yang meninggal bumi di wilayah itu pada hari ini berjumlah 2 orang alhasil keseluruhan pasienyang meninggal bumi berjumlah 218 orang.

” Penderita COVID- 19 yang masih menempuh cara pemeliharaan sebesar 1. 907 orang,” pungkasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button