Ekbis  

ACE Indonesia Perluas Jangkauan dengan Pembukaan ACE Tanjungpinang di Kepulauan Riau

ACE Indonesia Perluas Jangkauan dengan Pembukaan ACE Tanjungpinang di Kepulauan Riau.,foto dok corporate.acehardware.co.id

JagatBisnis.com – PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES), perusahaan yang mengelola ACE Indonesia, kembali mengukuhkan kehadirannya dengan membuka toko terbarunya di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau, ACE Tanjungpinang. Langkah ini menandai ekspansi ACES ke wilayah barat Indonesia serta menjadi toko ke-34 mereka di Pulau Sumatra. Dengan pembukaan ini, total ACE Indonesia kini mengoperasikan 238 toko yang tersebar di 71 kota di seluruh Indonesia.

ACE Tanjungpinang hadir dengan konsep toko yang inspiratif dan solutif, menawarkan berbagai penawaran istimewa sebagai bagian dari komitmen ACES untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia, menyatakan bahwa pembukaan toko ini mencerminkan pertumbuhan berkelanjutan dan dedikasi mereka untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

“Dengan dukungan potensi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan wilayah yang strategis di Tanjungpinang, kami yakin memberikan pengalaman belanja yang solutif dan menyenangkan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang,” kata Rinekso dalam keterangan resmi pada Rabu (10/7).

ACE Tanjungpinang juga menawarkan konsep inovatif dengan adanya personal shopper yang siap membantu pelanggan menemukan produk sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Selain itu, toko ini memperkenalkan pengalaman berbelanja seamless omni-channel melalui aplikasi ruparupa, memungkinkan pelanggan untuk berbelanja secara online dengan mudah.

Sebagai bagian dari komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan, ACE Indonesia meluncurkan program “ACE untuk Indonesia Bersih” di Tanjungpinang dengan mengumpulkan 70 kg sampah organik dan anorganik di Taman Tepi Laut. Mereka juga memberikan peralatan kebersihan seperti tempat sampah luar ruangan dan sapu kebun kepada Pengelola Taman Tepi Laut Tanjungpinang. Program “BISA BAIK Tanpa Plastik” juga dilaksanakan, menggantikan kantong plastik sekali pakai dengan kantong belanja yang dapat digunakan ulang.

Selama periode pembukaan, ACE Tanjungpinang mengadakan program BOOM SALE di 71 kota yang berlangsung hingga 6 Agustus 2024. Pelanggan dapat menikmati berbagai diskon menarik seperti diskon hingga 70%, Beli 1 Gratis 1, Beli Banyak Lebih Hemat, Tebus Hemat, dan Harga Paling Happy untuk produk tertentu sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan langkah-langkah ini, ACE Indonesia tidak hanya memperluas cakupan bisnisnya, tetapi juga mengukuhkan komitmennya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan dan mendukung keberlanjutan lingkungan di masyarakat lokal. (Mhd)

MIXADVERT JASAPRO