Ekbis  

Strategi Progres Pembangunan sebagai Pendorong Penjualan Apartemen Berbasis Transit Oriented Development (TOD) oleh PT Adhi Commuter Properti Tbk

Strategi Progres Pembangunan sebagai Pendorong Penjualan Apartemen Berbasis Transit Oriented Development (TOD) oleh PT Adhi Commuter Properti Tbk. foto dok lrtcity.com

JagatBisnis.com – PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) terus memperkuat posisinya di pasar properti dengan strategi yang terbukti efektif dalam menarik minat konsumen: menunjukkan progres pembangunan yang konsisten. Bagi calon konsumen, kepastian pembangunan proyek adalah faktor kunci dalam memilih untuk berinvestasi atau membeli apartemen.

Pengembangan proyek-proyek ADCP yang berbasis Transit Oriented Development (TOD) menjadi salah satu fokus utama perusahaan ini. Konsep TOD memanfaatkan infrastruktur transportasi massal untuk menarik konsumen urban dengan mobilitas tinggi. Salah satu contohnya adalah proyek LRT CITY Tebet, yang strategis terletak di area MT Haryono, Jakarta Selatan, di antara titik-titik transportasi penting seperti Halte Cawang TransJakarta, Stasiun KRL Cawang, dan Stasiun LRT Cikoko.

Pada Sabtu (7/6), ADCP mencatat pencapaian signifikan dengan menyelesaikan tahap tutup atap atau topping off untuk tower pertama proyek LRT CITY Tebet, Orchid Tower. Direktur Utama ADCP, Rizkan Firman, menegaskan bahwa penyelesaian ini menandai selesainya pekerjaan struktural dari tower tersebut. Langkah selanjutnya adalah melanjutkan dengan pekerjaan arsitektur dan mechanical engineering di dalam bangunan, dengan komitmen untuk menyelesaikan proyek tepat waktu sesuai dengan yang dijanjikan kepada konsumen dan investor.

Baca Juga :   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta: Meriahkan Hari Batik Nasional dengan Pesona Budaya Nusantara"

Orchid Tower sendiri dirancang dengan 20 lantai, termasuk 3 lantai basement untuk parkir, 3 lantai untuk area komersial, dan 14 lantai untuk unit hunian. Antusiasme pasar terhadap proyek ini tercermin dari penjualan seluruh unit di Orchid Tower sejak Mei 2024. Saat ini, ADCP sedang memasarkan tower kedua, Lotus Tower, yang menawarkan pilihan unit lebih variatif dengan luas hingga 102 meter persegi.

Baca Juga :   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta: Meriahkan Hari Batik Nasional dengan Pesona Budaya Nusantara"

Kolaborasi yang solid antara ADCP sebagai pengembang, Yayasan Dharma Putra KOSTRAD sebagai partner pengembangan, dan berbagai stakeholders termasuk pengelola TransJakarta dan PT KAI (Persero) sebagai pengelola KRL dan LRT Jabodebek, menjadi kunci sukses dalam percepatan pembangunan dan pengembangan kawasan ini. Rizkan juga menekankan komitmen ADCP dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar, seperti yang terlihat dalam kerja sama dengan Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) dalam acara topping off, yang melibatkan penampilan karya anak-anak difabel.

Baca Juga :   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta: Meriahkan Hari Batik Nasional dengan Pesona Budaya Nusantara"

Dengan semua ini, ADCP tidak hanya berfokus pada pembangunan properti yang berkualitas tinggi dan strategis, tetapi juga menunjukkan tanggung jawab sosial dan lingkungan yang kuat, menjadikan mereka salah satu pengembang yang dicari untuk investasi di sektor properti. (Zan)

MIXADVERT JASAPRO