Suksesnya Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024: 15 Ribu Peserta Berlomba di Monas

Suksesnya Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024: 15 Ribu Peserta Berlomba di Monas. foto : dok jakim.id

JagatBisnis.com – Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 sukses digelar dengan mengumpulkan 15 ribu peserta dari dalam dan luar negeri. Acara ini berlangsung di Jakarta Pusat pada Minggu (23/6/2024) dengan antusiasme yang tinggi dari peserta yang sudah siap sejak dini hari.

Acara ini menampilkan tiga kategori utama perlombaan, yaitu Marathon (42,195K) yang dimulai pukul 04.00 WIB, Half Marathon (21,0975K) mulai pukul 05.15 WIB, dan 10K pada pukul 06.15 WIB, dengan semua kategori dimulai dari Monas.

Salah satu kunci kesuksesan JAKIM 2024 adalah pemenuhan standar internasional dalam penyelenggaraan dan keselamatan peserta, termasuk pengaturan hydration point yang memadai.

Baca Juga :   KlikDokter Hadirkan Run Fest Half Marathon di Yogyakarta

Satrio Guardian, Race Director JAKIM 2024, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan 20 water station sesuai dengan standar internasional. “Kami juga telah berkolaborasi dengan Le Minerale, air mineral berkualitas dengan mineral essensial yang dapat membantu menjaga suhu tubuh stabil dan menyalurkan oksigen ke jaringan tubuh,” ujarnya.

Baca Juga :   Arus Lalu Lintas Padat di Jalan Gatot Subroto Menuju Senayan Jelang Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei di GBK

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dan mendukung kelancaran acara ini. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung sehingga acara ini berjalan lancar,” katanya di GBK, Senayan, Jakarta.

Baca Juga :   KlikDokter Hadirkan Run Fest Half Marathon di Yogyakarta

Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale, juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan sebagai Official Mineral Water JAKIM 2024. “Kami senang dapat mendukung event olahraga nasional ini dan membantu memenuhi kebutuhan mineral tubuh peserta,” katanya.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga internasional tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan dalam mendukung gaya hidup sehat dan berkelanjutan. (Mhd)

MIXADVERT JASAPRO