Ekbis  

Sharp Pamerkan Konsep Futuristik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Sharp Pamerkan Konsep Futuristik di Jakarta Fair Kemayoran 2024. foto : id.sharp

JagatBisnis.com – Jakarta Fair Kemayoran 2024 kembali diwarnai oleh kehadiran Sharp, yang akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Booth Sharp berlokasi di area hall D2 No.77 dan mengusung konsep desain futuristik yang menakjubkan, menampilkan ornamen berbentuk lengkungan dan pencahayaan Light Emitting Diode (LED) yang cerah.

Identitas Sharp dengan jelas tercermin dari penggunaan warna merah sebagai warna utama, sementara komitmen perusahaan terhadap pelestarian lingkungan terwujud melalui penampilan tanaman rambat dan motif kayu di booth mereka.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, menyatakan, “Kami sangat antusias menyambut Jakarta Fair Kemayoran tahun ini. Sharp hadir dengan berbagai rangkaian produk terbaru seperti home appliances, audio video, small home appliances, dan smartphone. Kami juga telah menyiapkan beragam kampanye penjualan yang menarik dan menguntungkan bagi pengunjung setia Sharp.”

Baca Juga :   Car Air Purifier Inovasi Sharp Mampu Beri Perlindungan Ekstra dalam Berkendara

Promo Menarik dari Sharp

Sharp bekerja sama dengan dealer UFO Elektronika dan Rajawali Elektronik untuk memberikan penawaran promo menarik selama acara:

Baca Juga :   Tingkatkan Kesejahteraan Petani di Masa Pandemi, Ada Program ‘SHARP MAPAN’

1. Flash Sale LED TV: Pengunjung yang membeli produk LED TV tertentu pada hari Sabtu atau Minggu akan mendapatkan harga spesial mulai dari Rp 1.199.000,-.

2. Promo Berbelanja dengan KTP: Pengunjung yang memiliki nama yang terdiri dari huruf S/H/A/R/P akan mendapatkan potongan harga Rp 50.000,- per huruf (maksimal Rp 250.000,-) untuk pembelian produk AUVI dan Home Appliances.

3. Promo Pembelian Lemari Es: Setiap pembelian produk lemari es Sharp selama pameran akan mendapatkan voucher cashback Gopay hingga Rp 1.500.000,- dan hadiah langsung produk Sharp.

Baca Juga :   Sambut Siaran Digital, Sharp Luncurkan STB dengan Harga Terjangkau

4. Voucher Gopay untuk Pembelian Smartphone Sharp AQUOS: Pembelian produk smartphone Sharp AQUOS selama pameran akan mendapatkan voucher Gopay hingga Rp 2.500.000,-.

 

Target Peningkatan Penjualan

Andry menambahkan, “Kami berharap dapat mencapai kesuksesan seperti tahun-tahun sebelumnya dengan menargetkan peningkatan penjualan di Jakarta Fair Kemayoran 2024 sebesar 10% dari tahun sebelumnya.”

Dengan konsep pameran yang inovatif dan penawaran promo yang menggiurkan, Sharp tidak hanya menarik perhatian pengunjung untuk berbelanja, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam teknologi elektronik yang ramah lingkungan. (Zan)

MIXADVERT JASAPRO