Ekbis  

Midea Hadir di PRJ Bertabur Hadiah dan Tawarkan Liburan Ke Luar Negeri

jagatbisnis.com – Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali digelar pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran. Jakarta Fair 2024 akan menjadi ajang bagi brand-brand ternama untuk memamerkan produk-produk unggulannya.

Midea Electronics Indonesia, salah satu produsen elektronik terbesar dunia, turut hadir di Pekan Raya Jakarta 2024 yang akan berlangsung selama 33 hari tersebut. Tahun ini juga merupakan kedua kalinya Midea ikut serta di gelaran pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara itu.

Head of Marketing Midea Electronics Indonesia Hafizh Maulana memaparkan, customer bisa mendapatkan harga spesial dan hadiah sepanjang pameran berlangsung. Booth Midea dapat dikunjungi dan mudah ditemukan dengan nuansa warna serba biru di Hall D-2 Jiexpo Kemayoran pada 12 Juni-14 Juli 2024.

“Kami berharap dengan mengikuti ajang Pekan Raya Jakarta 2024 ini, Midea bisa menjadi brand elektronik yang menawarkan berbagai macam kebutuhan peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik bagi pelanggan,” kata Hafizh Maulana, saat konferensi pers Midea di Pekan Raya Jakarta, 12 Juni 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Sales RAC Division Midea Electronics Indonesia Budi Pratama Widjaja mengatakan, pada PRJ tahun ini, Midea akan membawa berbagai produk home appliances yang paling dicari konsumen.

Midea juga menawarkan beragam program menarik bagi konsumen seperti Promo Buy.Win.Fly 2.0 dengan hadiah utama liburan ke luar negeri. Buy.Win.Fly 2.0 adalah promo Midea yang sedang berjalan sejak 1 Juni hingga 31 Agustus 2024 yang juga bisa didapatkan selama PRJ 2024. Dalam program ini, customer yang sudah membeli produk Midea berkesempatan memenangkan beragam hadiah.

“Promo Buy.Win.Fly 2.0 ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi customer setia Midea selama ini. Pengundian program akan dilakukan setiap bulannya, dari Juli – September 2024,” kata Budi Pratama Widjaja.

Masih dalam rangkaian program promo tahun ini, Midea juga menggelar Caravan Buy.Win.Fly 2.0 yang akan dilaksanakan di 10 kota yang tersebar di Jabodetabek, Solo, Semarang, Jogja, Cirebon, dan Bandung. Akan ada berbagai aktivitas selama caravan berlangsung seperti games seru serta produk touch’n try. (Srv)

MIXADVERT JASAPRO