Ekbis  

Bangun Resort di Bali, Taryan Group Berupaya Tetap Menjaga Lingkungan

jagatbisnis.com – Seiring maraknya kesadaran menjaga lingkungan, pemerintah daerah telah memprioritaskan inisiatif ramah lingkungan untuk memastikan pariwisata berkelanjutan dan dampak positif terhadap lingkungan. Maka, banyak bisnis yang berorientasi tetap menjaga lingkungan. Seperti Taryan Group, yang saat ini sedang mengembangkan resort di Desa Seseh, Mengwi, Badung, Bali .

“Kami berharap, menumbuhkan integrasi yang harmonis dengan tradisi dan budaya Bali,” imbuh Artur Mkhitaryan, Founder dan CEO Taryan Group, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (11/6). Salah satu upaya perusahaan ini melalui tanggungjawab sosial perusahaan (CSR) bekerja sama dengan pemerintah setempat, telah meluncurkan proyek penanaman lebih dari 100 pohon pinang di Pantai Seseh. Reboisasi adalah salah satu kunci untuk menyeimbangkan isu perubahan iklim.

Taryan Group dalam berbisnis berupaya mengembangkan harmoni antara alam dan buatan manusia, sehingga integrasi wilayah tempat pembangunan. Dengan demikian desa yang akan dibangun akan tetap mempunyai keselarasan antara pembangunan dan alam.

Taryan Grop menitikberatkan penanaman pohon dan juga mengembangkan inisiatif sosial dan lingkungan yang mempunyai arah terhadap perlindungan alam. Seperti pembersihan pantai dan peningkatan praktik pengelolaan limbah, pengumpulan dan daur ulang limbah untuk mempromosikan dan menerapkan praktik penggunaan kembali di masa depan. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO