Podomoro Golf View Resmikan Marketing Lounge di Universitas Indonesia

jagatbisnis.com – Podomoro Golf View, proyek superblok berkonsep one stop living milik PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) yang berlokasi di Cimanggis, memperkuat kolaborasi dengan Universitas Indonesia (UI), melalui peresmian marketing lounge di area Universitas Indonesia di Depok.

Kolaborasi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa dan civitas akademika UI terhadap tempat tinggal seperti penyediaan apartemen eksklusif di Tower Ekki Podomoro Golf View.

Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Noer Indradjaja menjelaskan, kehadiran marketing lounge Podomoro Golf View di Universitas Indonesia merupakan langkah konkret pengembang untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan pelayanan terbaik kepada calon konsumen, sehingga memudahkan akses terhadap kepemilikan apartemen.

“Kerja sama strategis ini diharapkan dapat memperkuat hubungan Agung Podomoro dengan dunia pendidikan dan membuka peluang-peluang baru untuk kemajuan bersama. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan lingkungan akademis dan masyarakat secara umum,” jelas Indradjaja dalam keterangan resminya, Selasa (4/6).

Corporate Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya mengatakan Podomoro Golf View dan Universitas Indonesia memiliki komitmen yang sama dalam mendukung aktivitas belajar dengan menyediakan infrastruktur dan fasilitas yang lengkap.

Pihaknya percaya, keberadaan marketing lounge ini akan menjadi sarana yang optimal bagi mahasiswa untuk mendapatkan informasi terkini dan penawaran terbaik seputar properti di Podomoro Golf View.

“Kami percaya bahwa keberadaan marketing lounge ini akan semakin mempererat hubungan antara Podomoro Golf View dengan Universitas Indonesia, serta memberikan manfaat nyata bagi semua pihak yang terlibat. Kami juga berharap bahwa kolaborasi ini akan membawa dampak positif, baik dalam peningkatan layanan kepada konsumen maupun dalam pengembangan lingkungan akademik yang dinamis dan inovatif,” kata Agung.

Disampaikan Agung, selain menyediakan layanan informasi dan konsultasi untuk calon konsumen, Agung menyampaikan marketing lounge Podomoro Golf View juga akan berfungsi sebagai pusat dukungan teknis yang lebih responsif.

“Dengan demikian, kami berharap dapat memberikan solusi yang lebih cepat dan efisien atas berbagai kebutuhan maupun pertanyaan dari calon konsumen,” tambahnya.

Selain dari Podomoro Golf View, Agung Podomoro juga mengembangkan kawasan properti terbaik lainnya seperti Kota Podomoro Tenjo dan Bukit Podomoro Jakarta untuk memenuhi kebutuhan hunian dan memperkuat sektor properti di Indonesia.

Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset Universitas Indonesia Dedi Priadi menyambut baik langkah Podomoro Golf View atas inisiatif dan kontribusinya dalam mewujudkan fasilitas marketing lounge di Universitas Indonesia. Kehadiran marketing lounge di area perpustakaan UI merupakan langkah strategis yang sangat berarti, tidak hanya bagi mahasiswa dan dosen, tetapi juga bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan kolaborasi antara dunia akademis dan industri.

“Marketing lounge ini diharapkan menjadi pusat kegiatan yang produktif, tempat di mana mahasiswa dapat mengeksplorasi berbagai ide dan inovasi dalam bidang pemasaran dan industri properti. Kerjasama antara Universitas Indonesia dan Podomoro Golf View ini adalah bentuk nyata dari sinergi yang kami upayakan untuk mempersiapkan lulusan yang siap menghadapi tantangan dunia kerja. Dengan adanya fasilitas ini, mahasiswa dapat lebih memahami dinamika industri secara langsung, sehingga dapat meningkatkan kompetensi dan keterampilan mereka,” jelasnya.

Adapun hunian apartemen di Tower Ekki Podomoro Golf View yang disiapkan untuk mahasiswa UI yakni sebanyak 196 unit. Mengusung konsep student housing, ada tiga tipe unit apartemen yang dapat menjadi pilihan mulai dari Tipe Studio dengan luas bangunan 22 m2 mulai harga Rp 300 jutaan, Tipe 2 Bedroom dengan luas bangunan 36 m2 mulai harga Rp 500 jutaan, dan Tipe 3 Bedroom dengan luas bangunan 51 m2 mulai harga Rp 900 jutaan. Seluruh unit apartemen di Tower Ekki ditargetkan untuk diserahterimakan pada 2024.

Podomoro Golf View mengimplementasikan green property di seluruh proyek propertinya, yang didukung penghijauan di kawasan hunian guna memberikan udara bersih untuk kesehatan tubuh. Kawasan ini juga dikembangkan dengan fasilitas utama seperti co-working space, reading pod, gym & yoga center, adventure arena, swimming pool, kid’s pool, dan entertainment lounge.

Selain itu, telah disediakan akses transportasi bebas macet yang berlokasi tepat di depan Exit Tol Cimanggis – KM19 Tol Jagorawi sehingga dapat ditempuh hanya 20 menit dari Jakarta dan terkoneksi dua akses tol. Seluruh fasilitas kawasan juga bisa dicapai dengan berjalan kaki seperti Masjid At-Thohir, Sekolah Karakter, Universitas Gunadarma, Street Mall, dan Stasiun LRT Cibubur (Harjamukti). (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO