Nikmati Staycation Unik di Youre.at dengan Kecanggihan Home Appliances Samsung

JagatBisnis.com. – Di tengah kesibukan yang semakin padat, penting untuk mengambil waktu sejenak untuk menyegarkan pikiran. Liburan tidak selalu harus pergi jauh, staycation bisa menjadi pilihan yang tepat untuk refreshing. Apalagi jika tempat staycation yang dipilih memberikan pengalaman baru yang bisa membuat kita merasa lebih segar.

Salah satu destinasi staycation menarik yang bisa kamu coba adalah Youre.at Gangnam – Samsung Smart Loft Apartment. Di sini, kamu bisa merasakan ekosistem produk home appliances Samsung yang sudah terintegrasi dengan SmartThings. Apartemen dua lantai seluas 80m² ini cocok untuk menginap bersama teman atau keluarga. Dengan peralatan canggih seperti BESPOKE Microwave, BESPOKE Cube Air Purifier, POWERStick Vacuum, Vacuum Robot, Kulkas Ungkep BESPOKE, BESPOKE AI Washer+Dryer Combo, dan AC WindFree Ultra, staycation kamu akan terasa lebih istimewa.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu sendiri, tersedia ruangan bertema kota Seoul, Busan, Nami, Jeju, Myeongdong, serta Hongdae dengan luas mulai dari 55m². Kamu bisa menikmati kamar estetik sambil menggunakan berbagai produk home appliances pintar yang disediakan.

Baca Juga :   Tips Memakai Produk Rumah Tangga dengan Tepat

Kami bekerja sama dengan Youre.at untuk memberikan pengalaman staycation yang berbeda di apartemen dengan desain modern tematik Korea Selatan. Kami melengkapi apartemen ini dengan peralatan home appliances Samsung yang canggih dan modern. Pengunjung bisa bersantai dalam ruangan dengan udara sejuk dari AC WindFree Ultra, menghirup udara bersih dengan BESPOKE Cube Air Purifier, atau memasak hidangan favorit dengan BESPOKE Microwave. Kami ingin pengunjung merasakan pengalaman baru yang istimewa dari kecanggihan perangkat Samsung,” kata Jimmy Tjan, Head of Home Appliances Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk membuat liburan kamu lebih seru, berikut 4 kegiatan yang bisa kamu lakukan dengan kecanggihan home appliances Samsung sambil staycation di Youre.at:

Baca Juga :   Samsung Ungkap Jajaran Perangkat Rumah Tangga Terbaru dengan AI dan Konektivitas di Acara 'Welcome to BESPOKE AI'

1. Masak-Masak Seru

Bagi yang hobi memasak, staycation di Youre.at bisa diisi dengan aktivitas memasak bersama keluarga. Kamu bisa mencoba hidangan baru atau membuat makanan penutup dengan BESPOKE Microwave yang memiliki fitur grill fry dan Triple Distribution System untuk hasil masakan yang sempurna. Kulkas Ungkep BESPOKE dengan teknologi SpaceMax™ dan kompartemen Optimal Fresh+ memastikan bahan makanan tetap segar dan siap diolah kapan saja.

2. Baca Buku atau Menikmati Hiburan

Nikmati waktu me time dengan membaca buku atau binge watch tontonan favorit sambil menghirup udara bersih berkat Samsung Air Purifier AX60R. Pemurni udara ini dapat dikontrol melalui aplikasi SmartThings dan memiliki Multi-Layered Purification System untuk memastikan udara di dalam ruangan tetap bersih dan higienis.

3. Fun Cleaning Semudah Ini

Tanpa jasa room service, kamu tetap bisa menjaga kebersihan kamar dengan POWERStick Vacuum dan Vacuum Robot. POWERStick Vacuum memiliki daya hisap kuat dan teknologi EZClean, sedangkan Vacuum Robot dengan 2-in-1 Vacuuming and Mopping Cleaning System mampu membersihkan dan mengepel lantai secara otomatis.

Baca Juga :   Samsung Tech Institute Selenggarakan Uji Kompetensi Keahlian di 30 SMK Sesuai Kebutuhan Industri

4. Istirahat dengan Kenyamanan Total

Tidur nyenyak di Youre.at berkat AC WindFree™ Ultra yang menyebarkan udara sejuk tanpa angin langsung melalui 23.000 lubang mikro. AC ini juga dilengkapi dengan Air Purification PM 1.0 Filter untuk udara yang lebih bersih dan sehat.

Nikmati pengalaman staycation yang berbeda dengan perlengkapan home appliances Samsung di Youre.at yang berlokasi di The Grand Setiabudi Apartment, The Majesty Apartment, dan The Gallery Ciumbuleuit, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut tentang perangkat elektronik rumah tangga Samsung yang canggih, kunjungi www.samsung.com/id. (srv)

MIXADVERT JASAPRO