Kampanye Kalem Pake Helm dari Head & Shoulders dan Grab Indonesia

jagatbisnis.com – Untuk pertama kali, Head & Shoulders Indonesia dan Grab Indonesia berkolaborasi dalam kampanye “Kalem Pake Helm”. Kampanye dilakukan dengan membagikan 1.700 helm desain spesial dan 10.000 botol sampo Head & Shoulders di wilayah Jabodetabek hingga Bandung ke mitra pengemudi Grab. Melalui kolaborasi ini diharapkan dapat memperluas jangkauan produknya dan digunakan langsung oleh para pengemudi motor Indonesia yang aktif berada di jalan setiap hari.

“P&G Indonesia selalu berinovasi dan mengutamakan kebutuhan konsumen. Kami mencoba memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumen kami dari insight lokal,” kata President Director dari P&G Indonesia, Saranathan Ramaswamy, di Jakarta, Kamis (30/5/2024)

Dia menjelaskan, data menunjukan ada sebanyak 137 juta unit sepeda motor tersebar di Indonesia, yang digunakan untuk bermacam kegiatan sehingga tak terhindar dari paparan sinar matahari berjam-jam.
Bahkan, saat ini, ada sebanyak 73% persen orang di Indonesi yang mengalami permasalahan kulit kepala. Di mana, hanya 47 persen di antaranya yang telah menggunakan sampo anti ketombe.

Baca Juga :   Grab Bakal Jadikan NTT Provinsi Cerdas di Indonesia

“Melalui kampanye ini kami juga melihat adanya kebutuhan konsumen terhadap produk anti ketombe yang bisa mengatasi rasa gatal saat menggunakan helm seharian dalam berbagai situasi cuaca dan jalan. Karena kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, serta bebas dari rasa gatal dan ketombe dengan mengajak para mitra pengemudi Grab untuk menggunakan sampo Lemon Fresh wangi baru yang kini hadir dengan sensasi dingin menyegarkan dan wangi yang lebih tahan lama,” imbuhnya.

Baca Juga :   GrabExpress Ditunjuk sebagai Mitra Logistik Pemerintah Indonesia

Sementara itu, Director Grab For Business Roy Nugroho menambahkan, melalui kampanye ini pihaknya diberikan kesempatan untuk dapat berinteraksi langsung dengan target para pengemudi motor Indonesia. Karena pihaknya ingin mengedukasi penggunaan helm selama berjam-jam yang sering menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan ketombe, tidak dapat hilang hanya dengan menggaruk kepala.

Baca Juga :   Grab Komitmen Dukung Pengurangan Emisi Karbon

“Oleh karena itu, kami menghadirkan sampo dengan wangi baru ini sebagai solusi atas permasalahan tersebut. Inovasi baru dari sampo ini tidak hanya dapat membebaskan ketombe dan gatal hingga kelima lapisan kulit kepala, tapi juga memiliki sensasi dingin menyegarkan serta wangi yang lebih tahan lama,” tutup Roy. (eva)

MIXADVERT JASAPRO