THE PUB – HARRIS Suites Puri Mansion Jakarta Tempat Untuk Melepas Lelah

jagatbisnis.com – Jakarta, 27 Mei 2024 – Mengikuti tren dimana ruang yang nyaman bisa menjadi salah satu lokasi untuk menyelesaikan pekerjaan atau sekedar melepas lelah setelah beraktifitas, Harris Suites Puri Mansion Jakarta menghadirkan outlet terbaru yang sangat unik yaitu THE PUB di lantai 1. Mengusung tema British dengan konsep ruang yang unik dan nyaman, THE PUB dapat menumbuhkan suasana visual yang terbuka dan menarik bagi pengunjung. COO Amantara Divisi Hotel Agung Sedayu Group, Bapak Georges Sirguey dan tim merupakan salah satu pihak yang turut berperan dalam pematangan konsep THE PUB di Harris Suites Puri Mansion.

Baca Juga :   Harris Suites Puri Mansion Kembali Hadir dengan Sajian Ramadhan

THE PUB resmi dibuka pada tanggal 27 Mei 2024 oleh segenap team The Ascott Limited yang diwakili oleh Bapak Patrick Legrand selaku Area Manager Jakarta dan Safety & Security Leader SEA, Ibu Eva Rosdiana selaku General Manager Harris Suites Puri Mansion dan juga Bapak Alfa Farhani selaku Hotel Operation Amantara Hotel Division.

“THE PUB dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan setiap individu terutama tamu long stay yang sedang menginap ataupun tamu yang sedang melaksanakan kegiatan di Harris Suites Puri Mansion. Nama THE PUB dengan tepat mencerminkan esensi dari konsep uniknya. THE PUB dengan sempurna merangkum konsep tempat yang dapat menumbuhkan suasana visual yang terbuka dan menarik bagi pengunjung.”, penjelasan Ibu Eva Rosdiana dalam acara pembukaan THE PUB.

Baca Juga :   Harris Suites Puri Mansion Kembali Hadir dengan Sajian Ramadhan

Selain menghadirkan aneka minuman dan pastry, THE PUB juga menyajikan pilihan menu Western dan Indonesia yang cukup lengkap tentu saja dengan cita rasa yang menggugah selera, mulai dari appetizer sampai dengan dessert.

Baca Juga :   Harris Suites Puri Mansion Kembali Hadir dengan Sajian Ramadhan

Harga yang ditawarkan cukup menarik mulai dari Rp. 60.000,- untuk aneka Sandwich. Promo yang sedang hadir saat ini adalah Gorgonzola Pizza yaitu menu Pizza terbaru yang dibuat dengan Gorgonzola Cheese dan ditawarkan dengan harga promo diskon 10%. Disamping itu, THE PUB juga dilengkapi fasilitas hiburan seperti permainan Billiard, Fussball hingga Dartboard untuk menambah hidup ruang THE PUB

MIXADVERT JASAPRO