Ekbis  

Kulkas Teknologi FlexUp 5in1 Pilihan Tepat Untuk Keluarga Sehat

jagatbisnis.com – Pertumbuhan pasar kulkas di Indonesia terus mengalami kenaikan. Berdasarkan data yang dirilis kanal bsn.go.id tertanggal 27 April 2011 dari Gabel (Gabungan Elektronik), penjualan lemari es di Indonesia pada tahun 2009 mencapai 2.486.431 unit, dan angka ini meningkat sebesar 22% menjadi 3.026.378 unit pada tahun 2010. Data ini menunjukkan betapa pasar kulkas masih bergejolak, dan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kulkas masih tinggi. Sejalan dengan kenyataannya, kulkas menjadi perabot yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam mendukung berbagai aktivitas harian dirumah terkait penyimpanan makanan dan minuman.

Kulkas besar dengan fitur hemat listrik yang saat ini paling banyak diminati dan paling banyak dicari menjadi gaya hidup sehat yang baru. Kulkas besar tidak hanya memudahkan dalam penyimpanan bahan makanan dalam jumlah banyak, tetapi juga menjaga kesegaran dan kualitas bahan makanan menjadi lebih lama, yang sangat penting untuk kesehatan keluarga.

Dalam aktivitas harian, kulkas besar mampu menyimpan persediaan makanan mingguan, berbagai jenis minuman, serta bahan makanan segar lainnya seperti sayuran, buah-buahan, daging, produk susu dan lain sebagainya. Penggunaan kulkas besar kaitannya dengan aktivitas harian membantu Anda dalam berhemat karena Anda dapat mengurangi frekuensi berbelanja, dan memastikan bahwa makanan selalu tersedia untuk seluruh anggota keluarga.

Baca Juga :   Ruang Penyimpanan Luas! Kulkas Belleza Jumbo, Solusi Hemat dan Efisien Kebutuhan Rumah Tangga

Menjawab kebutuhan tersebut, POLYTRON menghadirkan kulkas terbaru PRW 29HB dengan teknologi FlexUp 5in1 Cooling System. Teknologi FlexUp 5in1 yang ada didalam kulkas PRW 29HB merupakan fitur yang dikembangkan oleh POLYTRON pada kulkas terbarunya sebagai bentuk upaya dan komitmen POLYTRON untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia akan penyimpanan yang besar. FlexUp 5in1 menjadikan kapasitas penyimpanan menjadi lebih besar 30% jika dibandingkan dengan kulkas lain. Kulkas FlexUp 5in1 tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar penyimpanan dalam aktivitas harian tetapi juga memberikan kemudahan dalam persiapan makanan untuk berbagai momen perayaan spesial.

Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances dari POLYTRON menyatakan bahwa kulkas PRW 29HB dari POLYTRON memiliki ruang penyimpanan besar karena di dukung oleh teknologi 5in1 Cooling System, sehingga penyimpanan apa pun bisa masuk tanpa khawatir kehabisan tempat. Kulkas FlexUp 5in1 Cooling System PRW 29HB memastikan bahwa makanan dan minuman tetap segar, terjaga rasa dan teksturnya dalam setiap penyajian di berbagai situasi.

Baca Juga :   Tetap Ekonomis Meski Banyak Cucian, Ini Tips Praktis ala Milenial

“Kulkas FlexUp 5in1 PRW 29HB dengan teknologi 5in1 Cooling System membuat pengorganisiran menjadi lebih mudah dengan kapasitas penyimpanan jumbo, adjustable rack, dan removable ice twist box yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, saat kebutuhan mempersiapkan makanan dalam jumlah besar atau ketika frekuensi masak yang sering maka pengguna bisa mengaktifkan mode freezer yang bisa diubah menjadi mode Fridge agar bisa menyimpan makanan segar lebih banyak. Dengan demikian segala kebutuhan makanan dan minuman menjadi cukup dan terpenuhi.” Jelas Albert.

“Menyambut musim liburan sekolah yang akan tiba bulan Juni mendatang, ketika pengguna melakukan perjalanan liburan ke luar kota, maka pengguna dapat mengaktifkan mode Saving Energy yang ada pada kulkas FlexUp untuk menghemat biaya listrik tanpa mengorbankan pendinginan yang optimal. Dengan demikian, bahan makanan dan minuman tetap terjamin kesegarannya walau Anda jauh dari jangkauan.” Pungkasnya.

Baca Juga :   POLYTRON Raih Sertifikasi ISO 27001

Teknologi FlexUp 5in1 Cooling System yang ada pada kulkas POLYTRON PRW 29HB memiliki lima pengaturan, yaitu:
1. Normal mode, di mana bagian atas berfungsi sebagai freezer dan bagian bawah sebagai fridge, mirip dengan upkulkas pada umumnya.
2. Fridge mode, yang mengubah freezer menjadi fridge untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan segar.
3. Chiller mode, mengaktifkan fungsi chiller di bagian freezer.
4. Energy saving mode, yang efektif dalam menghemat energi sehingga dapat mengurangi biaya tagihan listrik secara signifikan.
5. Super Freezer mode, yang ideal untuk pembekuan super cepat.

Selain itu, untuk menjaga kebersihan dalam kulkas dan kesegaran makanan dan minuman, kulkas FlexUp 5in1 juga dilengkapi dengan teknologi Deodorizer yang mampu menghilangkan aroma tidak sedap hingga 99%, sehingga kesegaran tetap terjaga.

MIXADVERT JASAPRO