Antibosan di Perjalanan, DAMRI Hadirkan Fasilitas Hiburan di Bus Imperial Suites

jagatbisnis.com – Sejak Februari 2024, bus Double Decker Imperial Suites DAMRI rute Jakarta-Surabaya-Malang PP telah beroperasi. Bus ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas andalannya.

Nah, kini DAMRI menghadirkan beberapa fasilitas tambahan pada Imperial Suites untuk menambah kenyamanan pelanggan.

Salah satunya adalah AVOD atau Audio Video on Demand.

Mengutip siaran pers, Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan menjelaskan, melalui AVOD, pelanggan Imperial Suites dapat menikmati hiburan seperti film dan musik melalui layar monitor yang terdapat di setiap kursi.

Hadirnya AVOD merupakan manifestasi DAMRI untuk terus berkembang dengan menghadirkan layanan dan fasilitas baru untuk menambah kenyamanan pelanggan.

Baca Juga :   Damri Siapkan 105 Bus untuk Mudik Gratis Lebaran 2022

“DAMRI juga menghadirkan beberapa game termasuk game legendaris “Angry Bird” dan “Fruit Slice” yang dapat diakses melalui AVOD untuk menambah hiburan pelanggan selama perjalanan,” terang Pohan.

Selain AVOD, Bus Imperial Suites juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi.

Dengan demikian, selama perjalanan, pelanggan Imperial Suites juga dapat menyambungkan perangkatnya ke internet melalui Wi-Fi yang tersedia.

“Pelanggan dapat memilih jaringan “#WIFI-DAMRI” dan menikmati layanan internet cepat selama perjalanan tanpa dikenakan biaya tambahan,” ujarnya.

Dengan hadirnya fasilitas AVOD dan Wi-Fi, DAMRI berharap pelanggan Imperial Suites tidak akan bosan selama perjalanan.

“Karena perjalanan Imperial Suites saat ini berangkat pada malam hari, tentunya DAMRI juga mengakomodir pelanggan yang ingin istirahat selama perjalanan dengan menghadirkan kabin Sleeper dan kursi Royal Class yang nyaman,” tambah Pohan.

Baca Juga :   Kerja Sama dengan Kejari, Damri Tingkatkan Efektivitas Penanganan Hukum

Dia menambahkan, apabila selama perjalanan pelanggan tidak dapat mengakses AVOD maupun Wi-Fi yang tersedia, pelanggan dapat langsung menghubungi Crew on Bus yang bertugas untuk dilakukan perbaikan.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba Bus Imperial Suites DAMRI, berikut adalah caranya:

  • Tiket dapat dipesan melalui aplikasi DAMRI Apps yang dapat diunduh di Google Play Store maupun Apple Store.
  • Kemudian pilih titik keberangkatan Pool DAMRI Kemayoran untuk keberangkatan dari Jakarta menuju Surabaya atau Malang, dan Pool DAMRI Malang atau Terminal Bungur Asih untuk keberangkatan menuju Jakarta.
  • Bus Double Decker DAMRI ditandai dengan jadwal “Imperial_Sleeper” untuk kabin sleeper dan “Imperial_Royal” untuk kabin Royal.
Baca Juga :   DAMRI Siapkan 225 Bus untuk Layani Angkutan Haji 2024

Tarif normal yang berlaku untuk layanan Bus Double Decker DAMRI adalah Rp 610.000 untuk kelas sleeper dan Rp 510.000 untuk kelas Royal pada rute Jakarta-Surabaya PP dan Rp 640.000 untuk kelas sleeper dan Rp 540.000 untuk kelas Royal pada rute Jakarta-Malang PP.

Bus Imperial Suites berangkat dari Jakarta dan Malang pukul 18.00 WIB, serta pukul 20.00 WIB dari arah Surabaya menuju Jakarta. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO