10 Rekomendasi Pemutih Selangkangan dan Ketiak yang Banyak Dicari dan Lulus Uji Klinis Ampuh Atasi Area Lipatan Gelap!

Produk Baltikh

JagatBisnis.com .Selangkangan, ketiak  dan bagian lipatan yang putih serta glowing tentu menjadi dambaan untuk semua wanita. Ya, memiliki ketiak yang cerah dan bersih mampu meningkatkan rasa percaya diri, apalagi buat kamu yang sering mengenakan baju tanpa lengan.

Untuk mendapatkan selangkangan dan ketiak yang putih dan glowing, kamu perlu rutin menggunakan skincare khusus ketiak. Biasanya bentuk skincare khusus ketiak berupa krim. Menggunakan krim pemutih ketiak bisa menjadi solusi yang tepat.

Saat ini sudah banyak sekali skincare khusus ketiak yang ada di pasaran. Meski begitu perlu diketahui jangan asal memilih dan membeli krim pemutih selangkangan dan ketiak ya.

Pastikan yang kamu pilih dan beli itu sudah BPOM agar terhindar dari iritasi kulit. Nah, agar tidak salah silih, berikut ini 10 produk terbaik untuk mengatasi selangkangan dan ketiak yang gelap.

1. Baltikh Extra Bright

Rekomendasi produk pemutih selangkangan dan ketiak yang sering dicari oleh masyarakat adalah Baltikh Extra Bright. Produk ini memiliki berat 30 Gram dan wadah krimnya menggunakan sebuah jar yang didalamnya terdapat spatula sehingga memudahkan untuk mengambil krimnya.

Produk yang dibandrol seharga Rp. 150.000 terdiri dari Underarm Cream dan Deodorant yang diaplikasikan secara bersamaan untuk memberikan manfaat seperti menyamarkan noda hitam, melembabkan kulit, mencerahkan kulit, dan bisa mengurangi kerusakan akibat radikal bebas.

Penggunaannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan krim Underarm pada selangkangan, ketiak, dan area lipatan 2-3x sehari tunggu 5-10 detik. Kemudian semprotkan deodorant pada area lipatan yang telah dioleskan underarm cream. Hasil memutihkan selangkangan, ketiak, dan lainnya dapat terlihat dalam kurun waktu 14 Hari

 

2. Celluvie

Rekomendasi produk pemutih selangkangan dan ketiak yang paling dicari berikutnya yaitu Celluvie Underarm Cream. Produk ini memiliki berat 15 Gram dan wadahnya seperti Baltikh yaitu berupa jar. Namun di dalamnya tidak ada spatula sehingga harus menggunakan tangan langsung.

Produk ini dijual dengan harga Rp 88.000 yang memberikan manfaat seperti mencerahkan area lipatan, melembabkan, dan meratakan warna kulit.

Cara penggunaannya yaitu 2 kali sehari untuk pagi dan sore hari setelah mandi. Hasilnya dapat dilihat dalam waktu7 hari.

3. Elumor

Rekomendasi produk pemutih selangkangan dan ketiak yang sudah lulus uji klinis lainnya yaitu Elumor. Produk ini memiliki berat sama seperti Baltikh yaitu 30 Gram. Bentuknya seperti tube sehingga mudah untuk dioleskan langsung pada ketiak.

Produk pemutih selangkangan dan ketiak ini dibandrol harga sebesar Rp. 66.000. Memiliki fungsi untuk menghaluskan, mencerahkan, dan membantu mengurangi bau badan.

Pengaplikasian dari produk Elumor ini sehari 2x setelah mandi, untuk hasil yang maksimal jika digunakan secara rutin. Hasil dapat terlihat dalam waktu 1 bulan.

 

4. Pherini

Rekomendasi produk pemutih selangkangan dan ketiak yang sering dicari dan lulus uji klinis berikutnya adalah Pherini. Produk ini memiliki berat 30 Ml dan berbentuk tube sehingga memudahkan krim untuk langsung dioles pada area lipatan.

Produk pemutih selangkangan dan ketiak ini dijual seharga Rp 90.000, dan mampu untuk mencerahkan kulit, mengatasi peradangan, dan meningkatkan kadar sebum atau minyak alami kulit.

Penggunaannya pun cukup mudah yaitu diaplikasikan 2x sehari setelah mandi dan hasil dapat dilihat dalam waktu 14 hari.

5. Kojic Acid

Rekomendasi pemutih selangkangan dan ketiak yang sering dicari oleh orang adalah Kojic Acid. Produk ini memiliki berat 50 Gram dan berbentuk seperti tube yang memudahkan kalian untuk mengoleskan ke area lipatan seperti selangkangan, ketiak, dan lipatan gelap lainnya. 

Produk pemutih selangkangan dan ketiak ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 45.000 dan memiliki manfaat seperti Memutihkan dan Mencerahkan Ketiak, Lutut dan Area Sensitif.

Penggunaan Kojic Acid yaitu dengan mengoleskan krim 2 kali sehari di pagi dan sore hari. Hasil yang maksimal dapat dilihat dengan penggunaan secara rutin.

6. Ms Glow Underarm

Rekomendasi pemutih selangkangan dan ketiak yang paling dicari lainnya adalah Ms Glow Underarm. Produk ini memiliki 15 Gram dan berbentuk jar yang memudahkan untuk melihat tekstur di dalamnya seperti apa.

Produk pemutih selangkangan dan ketiak ini dijual seharga Rp 100.000 dan memiliki fungsi seperti mencerahkan, meremajakan kulit, dan melembutkan area lipatan kulit.

Penggunaan Ms Glow Underarm sendiri yaitu dengan mengoleskan 2 kali sehari dan hasil dapat dilihat apabila penggunaan dilakukan secara rutin dan teratur.

7. Brighty

Rekomendasi pemutih selangkangan dan lipatan yang sering dicari lainnya adalah Brighty Underarm Cream. Produk ini memiliki 30 Gram dan berbentuk tube yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya. 

Produk pemutih lipatan ini dibandrol seharga Rp 84.000 dan fungsi utamanya adalah mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengurangi kerutan, dan menghidrasi kulit.

Gunakan Brighty 2-3 kali sehari dan lihat hasilnya secara maksimal dengan penggunaan secara rutin.

8. Everwhite Axillary Cream

Rekomendasi pemutih selangkangan dan ketiak yang sering dicari oleh orang dan telah lulus uji klinis yaitu Everwhite Underarm Cream. Produk memiliki berat sebesar 15 Gram dan 30 Gram dan packagingnya berupa jar dengan sebuah spatula yang memberikan kemudahan penggunanya untuk mengoleskan pada area lipatan seperti selangkangan, ketiak, dan lainnya.

 

Produk pemutih lipatan ini beredar dengan harga Rp 66.000 dan memiliki kandungan yang dapat membantu mencerahkan dan merawat area lipatan tubuh.

Penggunaannya sama seperti lainnya yaitu dengan mengoleskan 2-3x sehari dan hasilnya dapat dilihat dalam waktu 14 hari.

9. Shin Kurim

Rekomendasi pemutih selangkangan dan ketiak yang sudah uji klinis lainnya adalah Shin Kurim. Produk ini memiliki berat sebesar 40 Gram dan packagingnya berupa jar yang mana krimnya dapat langsung dioles pada area lipatan.

Produk pemutih lipatan ini dibandrol dengan harga Rp 29.990 dan memiliki kandungan yang dapat mencerahkan area lipatan seperti selangkangan, ketiak, sikut dan lainnya.

Penggunaannya yaitu dengan mengoleskan 2 kali sehari setelah mandi dan lipatan akan menjadi putih, bersih, halus seperti kulit bayi hanya dalam waktu 15 hari saja.

10. Bioaqua Nenhong

Rekomendasi pemutih selangkangan dan ketiak yang sering dicari lainnya adalah Bioaqua Nenhong. Produk ini memiliki berat sebesar 30 Gram dan bentuknya berupa tube yang memudahkan penggunanya untuk mengoleskan krim pada lipatan seperti selangkangan, ketiak, sikut, dan lainnya.

Produk pemutih lipatan ini dijual dengan Rp 33.999 dan memiliki formula seperti membantu merawat dan menjaga kelembaban bibir area lipatan, menjadikan kulit lipatan sensitif lebih lembut, cerah, merah muda, dan menarik.

Penggunaannya 2 kali sehari dan dapat dilihat hasilnya apabila penggunaan dilakukan secara rutin.

Itulah 10 rekomendasi pemutih selangkangan dan ketiak yang bisa jadi andalanmu girls.(jib)

MIXADVERT JASAPRO