Toko Batik di Sleman Dilempar 3 Bom Molotov

JagatBisnis.com Sebuah toko batik Hamzah di Jalan Kaliurang, Ngemplak, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta diteror bom molotov oleh orang tak dikenal, Selasa (9/4/2024) pagi sekira pukul 05.00 WIB. Pelaku naik sepeda motor diduga melempar tiga molotov.

Aksi teror tersebut sempat viral di media sosial usai akun x, @merapi_uncover mengunggahnya.

“Sebuah tempat perbelanjaan di Jalan Kaliurang dipasang garis polisi pagi tadi untuk penyelidikan.

Info dari penjaga lokasi tersebut sekitar subuh ada orang tidak dikenal melemparkan bom molotov sebanyak 3 kali didepan tempat perbelanjaan.

Kejadian tersebut membuat penasaran para pengguna jalan di lokasi tersebut, saat berita ini di unggah lokasi tersebut sudah di buka kembali. Penyelidikan telah usai,”tulis akun tersebut.

Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Lindawati Wulandari mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi seusai Shalat Subuh. Seorang warga setempat sempat mendengar seperti ada kaca pecah. Saat di cek, ditemukan ada botol kecil disertai api di lokasi.

“Salah satu warga menemukan botol disertai api kecil yang kemudian mati.” Jelasnya.

Menurut Lindawati, setelah diperiksa di lokasi kejadian oleh Tim Inafis Polresta Sleman, polisi mendapati 3 botol kaca yang terdapat sumbu.

Dia mengatakan di lokasi kejadian polisi menemukan 3 botol kaca pecah beraroma minyak tanah, 1 botol terdapat sumbu. Beruntung api tidak membesar dan membakar toko tersebut.

“Awalnya terlihat api kecil tapi kemudian padam,” terang dia.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun kerugian akibat ulah orang tak dikenal tersebut. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polsek Ngemplak dan telah dilaksanakan olah TKP dari inafis Polresta Sleman.

“Tidak ada korban dan kerugian materiil nihil. ” Pungkasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO