YPJI dan Permata Sanny Peduli Distribusikan Bingkisan Lebaran Bagi 100 Jurnalis

JagatBisnis.comJelang Idul Fitri 1445 H, Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) kembali menunjukkan kepeduliannya dengan mendistribukan 100 bingkisan Lebaran kepada para jurnalis di Jakarta, Jumat (5/4/2023). Kali ini berkolaborasi
dengan tim Permata Sanny Peduli.

Ketua Umum YPJI, Andi Arif mangatakan, hal ini merupakan kegiatan tahunan dalam mendukung rekan-rekan wartawan. Untuk itu, pihaknya sangat berterima kasih dengan giat kebaikan yang sudah beberapa tahun ini rutin dilakukan Permata Sanny Peduli.

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya atas dukungan pihak Permata Sanny Peduli terhadap rekan jurnalis. Apalagi, di momentum menjelang Idul Fitri seperti saat ini,” kata Andi Arif.

Dia menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya terbatas pada momen menjelang Lebaran saja, namun telah menjadi bagian dari berbagai program yang telah diadakan.

“Kami selalu fokus pada kesejahteraan rekan-rekan jurnalis, tanpa memandang afiliasi organisasi atau komunitas,” ujarnya.

Sementara itu, Founder Permata Sanny Peduli Permata Sanny Warokka, menambahkan, bingkisan berisi paket sembako ini adalah bentuk penghargaan atas dedikasi para jurnalis yang terus memberikan informasi kepada masyarakat. Keterlibatannya dalam dunia jurnalistik membentuk kesadaran akan pentingnya dukungan bagi para penyampai informasi tersebut

“Ini merupakan kegiatan rutin dari kami setiap tahun. Ada kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan ketika berbagi untuk rekan jurnalis yang setiap hari memberikan informasi dari berbagai sudut pandang berita. Jangan dilihat dari apa yang diberikan, tetapi ini merupakan apresiasi kami terhadap peran mereka dalam mencari dan menyampaikan berita,” terang Permata Sanny Warokka.

Dia memaparkan, lewat tagline ‘Sharing is Caring and Caring is Love’, telah menjadi ikrar tersendiri dari Permata Sanny Peduli. Tagline ini menjadi semacam pengingat untuk selalu berbagai kebahagian dan program rutin yang dijalankan adalah program Jumat Berkah yang lebih menyasar kepada kaum dhuafa dan anak anak yatim piatu.

“Kami juga aktif menyalurkan bingkisan ke beberapa yayasan panti asuhan di Tangerang Selatan dan beberapa komunitas kemasyarakatan lainnya. Kami juga mengajak anak yatim untuk berbelanja baju baru menjelang Lebaran sebagai tradisi rutin. Untuk tahun ini, puluhan yatim piatu dari Yayasan Al Abqo mendapat kesempatan untuk berbelanja baju Lebaran,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO