Ekbis  

Home Credit Indonesia Catatkan Pertumbuhan Gemilang di Tahun 2023, Salurkan Pembiayaan Rp 9,3 Triliun!

JagatBisnis.com –  PT Home Credit Indonesia (Home Credit), perusahaan pembiayaan multiguna terkemuka, hari ini mengumumkan pencapaian gemilangnya di tahun 2023. Home Credit berhasil menyalurkan total pembiayaan senilai Rp 9,3 triliun, meningkat 11% dibandingkan tahun 2022.

“Kami sangat senang dengan pencapaian Home Credit di tahun 2023. Pertumbuhan ini menunjukkan kepercayaan masyarakat yang semakin tinggi terhadap Home Credit sebagai solusi pembiayaan yang mudah dan terpercaya,” ujar Animesh Narang, Direktur Utama Home Credit Indonesia.

Pencapaian ini didorong oleh beberapa faktor, di antaranya:

Baca Juga :   RI Punya Maskapai Baru, Didirikan Pengusaha Muda

Peningkatan penetrasi pasar: Home Credit terus memperluas jangkauan layanannya ke berbagai daerah di Indonesia, termasuk kota-kota kecil dan menengah.
Pengembangan produk dan layanan: Home Credit menghadirkan berbagai produk dan layanan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, seperti pembiayaan elektronik, gadget, furnitur, dan lainnya.
Peningkatan kualitas layanan: Home Credit terus meningkatkan kualitas layanannya dengan menghadirkan proses aplikasi yang mudah, cepat, dan transparan.
Komitmen Home Credit untuk Indonesia

Baca Juga :   Shin Tae- yong Angkat Ucapan pertanyaan Kegagalan Timnas Indonesia U- 20 atas Selandia Terkini U- 20

Home Credit berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan menyediakan akses pembiayaan yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat. Di tahun 2024, Home Credit menargetkan untuk menyalurkan pembiayaan senilai Rp 10,5 triliun.

Baca Juga :   Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov, Rencanakan Kunjungan ke Indonesia untuk Pertemuan ASEAN

“Kami optimis dapat mencapai target ini dengan terus meningkatkan layanan dan memperluas jangkauan pasar,” kata Animesh.

Tentang Home Credit Indonesia

Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan multiguna yang didirikan pada tahun 2013. Home Credit menawarkan berbagai produk pembiayaan, seperti pembiayaan elektronik, gadget, furnitur, dan lainnya. Home Credit telah melayani lebih dari 5 juta pelanggan di seluruh Indonesia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO