Manchester United Pertimbangkan Rekrut Bek Tengah Jean-Clair Todibo

Jean-Clair Todibo Foto Instagram @jctodibo

JagatBisnis.comManchester United tengah mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah Nice, Jean-Clair Todibo, pada bursa transfer Januari mendatang. Keinginan ini diungkapkan oleh jurnalis Sky Sports Jerman, Florian Plettenberg, pada Senin, 4 Desember 2023.

Kekalahan tandang 0-1 dari Newcastle United pada Ahad, 3 Desember 2023, menempatkan Manchester United dua poin di belakang The Magpies di posisi ketujuh Liga Premier. Performa buruk ini mencakup posisi bek tengah, dengan masalah cedera dan penampilan yang kurang memuaskan. Bek kiri Luke Shaw bahkan dipasang di jantung pertahanan dalam pertandingan terakhir, sementara Raphael Varane, pemenang Piala Dunia, ditinggalkan di bangku cadangan.

Jean-Clair Todibo, yang menjadi sosok kunci di lini belakang Nice, muncul sebagai opsi menarik bagi Setan Merah. Nice hanya kebobolan lima gol dalam 14 pertandingan Ligue 1 Prancis sepanjang musim ini. Manchester United, yang kabarnya memiliki hubungan dengan pemilik Nice, Sir Jim Ratcliffe, yang juga dikabarkan memiliki saham di klub Inggris, tertarik pada pemain internasional Prancis itu.

Baca Juga :   MU Ingin Impor Pemain dari Perancis?

Meskipun Todibo menjadi target potensial, dilaporkan bahwa kesepakatan untuk merekrutnya tidak akan mempengaruhi kemungkinan kepindahan Antonio Silva dari Benfica. Silva, berusia 20 tahun, telah tampil mengesankan dan menjadi prioritas utama manajer Manchester United, Erik ten Hag, untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga :   MU Incar Diogo Costa: Tawar FC Porto untuk Merebutnya dengan Harga Murah

(tia)

MIXADVERT JASAPRO