Erik Ten Hag Dipuji Usai Selesaikan Kasus Ronaldo

Pealtih MU Erik Ten Hag Foto Manchester Evening News

JagatBisnis.comErik ten Hag telah kesekian kali memperoleh pujian buat kegiatan kerasnya meningkatkan skuad Manchester United. Ten Hag juga dapat menanggulangi permasalahan di luar lapangan, misalnya dalam mengendalikan ruang ganti.

Masa 2022- 2023 ini merupakan masa awal Ten Hag di bangku instruktur MU. Cocok perkiraan, bekas atasan Ajax Amsterdam itu membuat banyak pergantian besar dalam tim Setan Merah.

Ten Hag mengganti style bermain MU dengan cara penting. Walaupun luang kesusahan di dini masa, semenjak merambah tahun 2023 MU mulai memetik hasil kegiatan keras mereka di lapangan.

Tidak cuma itu, Ten Hag pula diketahui berani dalam mengutip tindakan terpaut rumor dalam regu. Ia menerangkan otoritasnya dalam menanggulangi tim, tercantum pertanyaan permasalahan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Ancam Akan Tendang Skuad MU Bila Kekalahan Memalukan Terulang

Bulan- bulan terakhir Ronaldo di MU

Kehadiran Ten Hag ke MU memanglah bawa pergantian besar, tercantum di ruang ubah. Ronaldo yang lebih dahulu jadi bintang penting mulai tergusur ke kursi persediaan.

Kelihatannya peluang main yang menurun ekstrem membuat Ronaldo frustrasi. Megabintang Portugal itu sering beraksi, semacam meninggalkan lapangan saat sebelum peperangan selesai ataupun membuat komenar- komentar minus di alat.

Pasti tindakan Ronaldo itu luang memunculkan kebingungan. Alasannya, Ronaldo merupakan nama besar dengan dasar fans yang padat. Permasalahan ini dapat membuat Ten Hag terhimpit apalagi terdepak dari bangku instruktur MU.

Baca Juga :   Juventus Akui Sulitnya Cari Pengganti Ronaldo

kejantanan Ten Hag

Di luar asumsi, Ten Hag tidak takluk dari Ronaldo sedemikian itu saja. Ia malah membuktikan ketegasannya selaku instruktur serta pada kesimpulannya Ronaldo yang wajib menekur. Bintang Portugal itu meninggalkan regu buat setelah itu berasosiasi dengan klub Liga Arab Saudi, Al Nassr.

” Dari apa yang aku amati, ia[Ten Hag] merupakan instruktur cemerlang,” ucap Thomas Zilliacus, pebisnis asal Belanda yang baru- baru ini membuktikan atensi buat membeli MU.

” Ia memiliki kegagahan yang membuat aku heran, ialah buat menerangkan pada bintang besar sejajar Cristiano Ronaldo kalau dengar, ini metode aku mengatur tim serta inilah yang mau aku jalani.”

Baca Juga :   Casemiro Berharap Cristiano Ronaldo Tidak Tinggalkan MU

Kemajuan tim

Kegagahan Ten Hag dalam menanggulangi permasalahan Ronaldo memanglah pantas diacungi jempol. Bagaimanapun, tidak seluruh instruktur dapat menanggulangi suasana rumit itu dengan hasil akhir yang melegakan.

” Kejelasan itu mendesak Ronaldo meninggalkan klub serta kayaknya saat ini itu jadi tahap yang pas. Karena, klub ini saat ini jadi jauh lebih bagus tanpa ia,” hubung Zilliacus.

” Aku duga ia telah membuktikan hasil kegiatan luar lazim. Jadi, aku minta ia bertahan di klub serta jika aku sukses jadi owner klub, nyata aku mau ia lanjut melatih,” tandasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO