WN Australia Ditemukan Tewas di Hotel Kuta

JagatBisnis.com WN Australia bernama Trent Christopher Slater( 49) ditemui tewas di suatu kamar hotel yang terdapat di Jalur Padma, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (29/ 3) jam 06. 00 Waktu indonesia tengah(WITA).

Trent diprediksi meninggal berakhir acara minuman keras( miras) di kafe hotel dan suatu kafe di area Seminyak pada, Selasa( 28/ 3). Polisi sedang menyelidiki karena kematian Trent.

” Karena kematian sedang lidik,” tutur Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikala dihubungi.

Baca Juga :   Seorang Kurir Tewas saat Antar Paket

Trent ditemui tewas tanpa pakaian oleh sahabat seperjalanannya bernama Damon John Snape. Mereka berdua terdaftar menginap di penginapan itu semenjak Kamis( 23/ 3) sampai Jumat( 31/ 3).

Trent luang meringik sakit pada bagian dada dan tangan kanan dikala berenang di penginapan, pada Selasa (28/ 3) jam 12. 00 Waktu indonesia tengah(WITA). Trent memutuskan istirahat di kamar.

Baca Juga :   Warga Melbourne Sambut Gembira Usai Lockdown Dicabut

Sehabis Trent bangun, mereka memutuskan makan siang dan minum miras di kafe penginapan lalu alih ke restoran dan kafe khas Meksiko sampai Selasa( 28/ 3) dinihari.

Sedemikian itu hingga di penginapan kedunya istirahat. Dikala Damon Jhon Snape bangun Rabu( 29/ 3) jam 06. 00 Waktu indonesia tengah(WITA), ia terkejut bukan alang merasakan temperatur badan Trent amat dingin di kasur. Damon lalu menelepon karyawan penginapan. Karyawan penginapan memohon dorongan dokter dari rumah sakit terdekat.

Baca Juga :   Dua Orang TNI di Bali Dikabarkan Tewas karena Kecelakaan Truk

Dokter melaporkan Trent sudah meninggal dunia 4 jam saat sebelum ditemui tewas. Karyawan penginapan berikutnya bertamu aparat kepolisian.

Jenazah Trent lalu dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngurah Rai. Polisi sedang berkoordinasi dengan keluarga buat melaksanakan autopsi mengusut karena kematian Trent. (tia)

MIXADVERT JASAPRO