Time Square New York Kembali Gelar Salat Tarawih

Ilustrasi Salat Tarawih Foto : kumparan

JagatBisnis.com Dua tahun beruntun masyarakat Mukmin di New York Amerika Sindikat mengadakan doa tarawih di Times Square.

Pada 2023 salat tarawih digelar akhir minggu lalu persisnya Sabtu (25/ 3). Salat itu dihelat oleh influencer muslim, SQ, bertugas serupa dengan organisasi Muslim Giving Back dan Droplets Mercy.

Salah satu jemaah yang muncul, Dahlia Tarek, berkata berarti buat sediakan tempat untuk orang yang mau ketahui hal Islam.

Baca Juga :   Salat Tarawih Diizinkan, Masyarakat Diimbau Patuhi Prokes

” Aku pikir kenyataannya ini digelar di salah satu area tersibuk di kota ini amat luar biasa,”” cakap Tarek semacam diambil dari The National.

Baca Juga :   Jaga Salat Tarawih di Puncak Jaya Papua, Dua anggota TNI-Polri Gugur Ditembak KKB

” Aku minta ini dapat dicoba tiap tahun sebab ini amat baik dan aku minta populasinya lalu bertambah,” hubung ia.

Bagi penjelasan Mukmin Giving Back, mereka memberikan 2000 paket santapan dikala doa tarawih.

Sedangkan SQ selaku inisiator salat tarawih, berambisi aktivitas ini bisa memperlihatkan pada masyarakat New York gimana pemeluk Islam melaksanakan Ramadhan.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru di Kota New York, Polisi Diserang

Salah seseorang wisatawan Jepang yang muncul memandang salat tarawih di Times Square, Haeiko Jaspers, menyongsong bagus aktivitas ini.

” Aku rasa ini merupakan ilham bagus mengadakan di zona khalayak dan supaya seluruh orang berpeluang buat paham,” nyata Jaspers. (tia)

MIXADVERT JASAPRO