Safari Ramadhan BUMN, Brantas Abipraya Gelar Pasar Murah 1000 Paket Sembako

JagatBisnis.com PT Brantas Abipraya (Persero) menjual 1.000 paket sembako murah untuk masyarakat di Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur (29/3). Kegiatan ini merupakan program Safari Ramadhan BUMN, sebagai upaya penyeimbang dalam perekonomian nasional, khususnya akan kebutuhan pangan di masyarakat.

“Ketika tekanan dan gejolak ekonomi sedang tinggi, kita harus bahu-membahu, bersama-sama mengatasi kesulitan di masyarakat. Operasi pasar murah ini kami harapkan dapat meringankan beban masyarakat sekaligus menjaga keseimbangan pasar,” ujar Hayyin Fahmi, Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Kegiatan yang digelar sebagai salah satu aksi dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Brantas Abipraya ini pun juga dikatakan Tumpang Muhammad, Direktur SDM dan Umum Brantas Abipraya merupakan upaya BUMN konstruksi ini dalam memberikan solusi dari kenaikan harga pada beberapa bahan baku, dan inilah juga yang menjadi bukti komitmen Brantas Abipraya sebagai perusahaan BUMN yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyediakan sembako dengan harga terjangkau.

Baca Juga :   Akselerasi Kualitas SDM, Brantas Abipraya Optimalkan Talent Management

Sebagai tambahan informasi, Safari Ramadhan BUMN ini tidak hanya digelar di Kelurahan Cipinang Cempedak saja. Pada Tahap I, Safari Ramadhan serentak diadakan hari ini, selain di Jakarta Timur, aksi sosial ini juga diadakan di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan dengan masing-masing 2 titik lokasi, dengan target 6.000 penerima paket sembako murah.

Baca Juga :   Brantas Abipraya Targetkan Pembangunan Kantor Gubernur Sulbar Rampung Tahun 2023

Tahap II akan digelar pada 30 dan 31 Maret di Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Bogor. Untuk Tahap III rencananya pada tanggal 5, 6 April di Depok dan Tangerang. Sedangkan untuk Tahap IV akan digelar di Bekasi dan Kementerian BUMN pada 13 dan 14 April. Pada semua tahap ini, BUMN akan menjual 1.000 sembako murah per harinya dengan harga Rp 55.000,- berisikan 5 kilo gram beras, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kilo gram.

Baca Juga :   Brantas Abipraya Perkuat Ketahanan Air di Bali, Bangun Bendungan Sidan

Tentunya semangat berbagi keceriaan dan kebaikan di bulan suci Ramadhan ini tak sampai di sini saja. BUMN juga akan menggelar mudik bersama, bertajuk Mudik Dinanti Mudik di Hati bersama BUMN 2023, rencananya pemudik akan diberangkatkan serentak pada 18 April besok.

“Brantas Abipraya optimistis, rangkaian program-program BUMN di bulan Ramadhan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, agar masyarakat dapat merasakan keceriaan Idul Fitri yang optimal bersama saudara dan kerabat sekitarnya,” tutup Hayyin. (adv)

MIXADVERT JASAPRO