Rencana Barcelona Untuk Pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang Sebagai Pinjaman

Pierre-Emerick Aubameyang Foto Indosport

JagatBisnis.comKonsep Barcelona memulangkan Pierre- Emerick Aubameyang belum berganti semenjak Januari 2023 kemudian. Menghadap masa panas 2023 ini, Barcelona hendak berupaya meminjamnya dari Chelsea.

Aubameyang dikala ini menempuh musim awal yang teramat kurang baik di Stamford Bridge. Pemeran berumur 33 tahun ini terkini main sebesar 18 kali.

Bukan cuma itu, Aubameyang dicoret dari skuad sah Chelsea di Liga Champions. Ketetapan itu didapat sebab Chelsea wajib memasukkan para pemain terkini yang tiba di medio masa ini.

Baca Juga :   Ini Striker Tua Milik Chelsea Sebelum Aubameyang

Sementara itu, karir Aubameyang saat sebelum ke Chelsea serius saja. Bekas pemeran Arsenal ini dengan kilat jadi pemeran kesukaan khalayak Camp Nou.

Mesin Pencetak Gol

Aubameyang tiba ke Barcelona pada Januari 2022. Meski terkini tiba di medio masa 2021 atau 2022, dirinya kilat menyesuaikan diri buat jadi mesin berhasil Barcelona.

Gimana tidak, pemeran timnas Gabon ini terdaftar telah melesakkan 13 Gol dari 24 perlombaan di semua pertandingan.

Baca Juga :   Barcelona Ingin Pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang

Cuma Pinjaman

Tetapi bagi informasi Gerak badan, Barcelona tidak hendak menebus Aubameyang dari Chelsea. Barcelona cuma bernazar meminjamnya sepanjang satu masa.

Untuk Barcelona, peminjaman jadi alternatif terbaik yang dapat mereka jalani di tengah situasi keuangan yang tidak normal.

Lagipula dengan meminjamnya sepanjang satu masa, Aubameyang langsung hendak berkedudukan tanpa klub.

Karena, kontraknya di Chelsea hendak habis di akhir masa 2023 atau 2024 ataupun bersamaan dengan era peminjaman di Barcelona selesai. Dengan sedemikian itu, Barcelona bisa memboyongnya dengan cara free.

Baca Juga :   Gabriel Magalhaes Mengejek Pierre- Emerick Aubameyang Usai Arsenal Merngalahkan Chelsea

Sedang Berminat

Kemauan Barcelona ini dibalas positif oleh Aubameyang. Si pemeran sedang berkeinginan buat balik ke Barcelona.

Informasi yang serupa menarangkan, Aubameyang menguasai permasalahan keuangan yang terdapat di Barcelona. Beliau berkenan buat memotong gajinya serta dicocokkan dengan situasi klub.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO