3 Remaja di Deli Serdang Diamuk Massa Akibat Main Petasan di Dekat Masjid

Ilustrasi penganiayan Foto: iNews.id

JagatBisnis.com – 3 anak muda di Simpang Pasar Petang, Desa Rahayu, Kabupaten Deli Serdang jadi target massa sehabis meletuskan petasan ke arah masjid dekat, Senin( 26/ 3). Dampak kejadian ini, satu orang di antara lain tewas di rumah sakit.

” Mulanya malam jam setengah satu[kejadiannya], di Desa Rahayu,” tutur Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, membetulkan perihal itu dikala dikonfirmasi, Senin( 27/ 3).

Doni membeberkan, pengeroyokan berasal dikala 6 sepeda motor melintas dan berhenti di depan Masjid Noer Ida. Sehabis itu terdengar suara petasan yang ditunjukan ke masjid.

Baca Juga :   Pelaku Pembunuhan Wanita di Deli Serdang Ditangkap Polisi

” Awalnya kanak- kanak ini melintas dari depan Masjid Noer Ida.[Lalu] dibunyikan petasan yang semacam bom[suaranya], yang satu m lebih itu[panjangnya]. Dibunyikan ke arah masjid, bukan ke warga,” nyata Doni.

Baca Juga :   BSI Gelar Vaksinasi Dari Masjid ke Masjid

Sehabis itu, masyarakat yang lagi terkumpul di dalam masjid buat tadarus membaca Al- Quran juga terkejut. Mereka langsung berantakan pergi buat memeriksa apa yang terjadi.

” Jadi dikiranya itu kelompok motor,” hubung Doni.

Doni mengatakan luang terjadi kelakuan kejar- kejaran antara masyarakat dan para pelaku. Tetapi 3 di antara lain terjebak dan kesimpulannya dikeroyok.

Baca Juga :   Seorang Wanita di Medan Diduga Kabur ke Masjid karena Diperkosa

2 korban pengeroyokan dikala ini sedang dalam cara penyembuhan di Rumah sakit Pakar Asih sembari menunggu dimintai keterangannya. Sedangkan itu, satu orang yang lain tewas sehabis dibawa ke rumah sakit.

Dalam peristiwa ini, polisi pula mengambil suatu motor Honda Supra X warna merah BK 6463 MR, 2 buah petasan, dan satu batang batang pipa selaku barang bukti.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO