Berita  

Menhan Ukraina Ucap Terima Kasih Pada Inggris Tank-tank Yang Fantastis

JagatBisnis.comMenteri Pertahanan Ukraina Oleksii Reznikov mengangkat tangan jempol pada Inggris dikala ia menaiki apa yang disebutnya selaku tank tempur penting British Challenger 2 awal yang datang di Ukraina.

Inggris berkata pada Januari hendak mengirim 14 tank ke Ukraina, yang lagi menyiapkan mungkin serbuan jawaban kepada gerombolan Rusia yang menyerang 13 bulan kemudian.

Reznikov menulis di Twitter kalau tank- tank itu sudah“ datang baru- baru ini di negeri kita” serta mengepos suatu film yang membuktikan beliau bersandar di salah satu dari barisan jauh tank di suatu alun- alun terbuka, seluruh mengibarkan bendera kuning serta biru Ukraina.

Baca Juga :   Tersangkut Kasus Bullying, Menteri Pendidikan Inggris Mengundurkan Diri

“ Sangat mengasyikkan buat berupaya Challenger 2 MBT( tank tempur penting) Ukraina yang awal,” catat Reznikov.” Mesin- mesin luar biasa ini hendak lekas mengawali tujuan tempur mereka.”

Baca Juga :   Demi Bertahan Hidup, Wanita di Inggris Beralih jadi PSK

Dalam film itu, ia membagikan ciri jempol serta akseptabel kasih pada Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace atas tank- tank itu.

Baca Juga :   Ribuan Hewan Laut Mati Terdampar di Pantai Inggris

” Marvellous, Ben,” tuturnya dalam bahasa Inggris.“ Ini…. benda yang amat baik. Dapat kasih banyak dari Ukraina buat Inggris.”

Menteri Pertahanan Jerman, Senin, berkata kalau 18 Leopard 2 tank tempur, serta 40 alat transportasi tempur infanteri Marder pula sudah datang di Ukraina.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO