Ilkay Gundogan Sedang Meyakinkan Hatinya Untuk Pindah Ke Barcelona

Ilkay Gundogan Foto: Football365

JagatBisnis.comIlkay Gundogan mungkin besar berakhir dari Manchester City di akhir musim 2022/ 2023. Pemain berumur 32 tahun itu lagi menguatkan batin buat berhenti ke Barcelona.

Man City sesungguhnya sungkan melepas Gundogan dengan free di akhir masa esok. Perundingan inovasi kontraknya terus menjadi intens semenjak pertengahan musim 2022/ 2023.

Cuma saja, menit bermainnya yang tidak normal di Man City buatnya berpikir 2 kali buat bertahan. Laporan Sport mengklaim, Gundogan memilah buat mencari klub terkini dampak perihal itu.

Baca Juga :   Trio Serang Liverpool Lebih Baik Dibanding Man City

Nah, Barcelona sendiri sudah lama mengincar gelandang asal Jerman itu. Bila begitu, Blaugrana dapat memperoleh jasa Gundogan dengan cara free di musim panas 2023.

Ditawari Kontrak 2 Tahun

Barcelona sudah mempersiapkan kontrak buat Gundogan bila si pemain betul- betul alih ke Camp Nou. Informasi yang serupa mengatakan lama kontraknya merupakan 2 tahun.

Profil Gundogan dikenal disukai oleh Xavi Hernandez. Di dikala yang serupa, Xavi merupakan wujud yang diidolakan oleh Gundogan.

Baca Juga :   Man City Sukses Pecundangi Tottenham Hotspur, 4-2

Kedatangannya di Barcelona di masa depan akan membuat variasi lini tengah Barcelona terus menjadi banyak.

Meminta Jaminan Menit Bermain

Bagi informasi yang serupa, Gundogan memohon agunan menit main saat sebelum menguatkan batin berasosiasi dengan Barcelona.

Agunan ini dapat diserahkan oleh Barcelona. Karena, di akhir musim 2022/ 2023, kontrak gelandang penting Sergio Busquets akan selesai.

Baca Juga :   Rekor Kemenangan Tandang City Berakhir di Brighton

Sampai dikala ini, Busquets dan Barcelona belum membuktikan tanda positif keduanya akan senantiasa bertugas serupa di masa depan.

Memantau Pemain Lain

Gundogan tidak jadi salah satunya pemain Man City yang disukai oleh Barcelona. Terdapat satu pemain lain yang dibidik.

dia merupakan Bernardo Silva. Tidak semacam rumor memindahkan Gundogan yang sudah membidik ke tanda positif, Silva sedang abu- abu.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO