Tas Tangan Berbahan Batu Meteorit Dibanderol hingga Rp652 Juta

JagatBisnis.com-Brand fashion mewah kenamaan Coperni menghadirkan koleksi tas tangan terbaru yang menghebohkan. Karena tas terbaru dari brand mewal asal Prancis itu diklaim berbahan meteorit yang jatuh ke bumi 55.000 tahun lalu. Batu meteorit itu pun diukir dengan tangan hingga membentuk sebuah tas yang unik, dari mulai bentuk hingga warnanya.

Dikutip dari laman Oddity Central, Minggu (26/3/2023), tas bernama Mini Meteorite Swipe Bag itu dibanderol USD43.000 atau sekitar Rp652 juta. Tas tangan unik itu diciptakan dari gabungan arkeologi, desain, serta seni klasik dan primitif melengkapi koleksi busana musim gugur/musim dingin 2023.

Memiliki ukuran 9 x 12 x 23 cm, tas itu memiliki berat sekitar 2 kg. Bobot tersebut tergolong cukup berat untuk tas kosong. Jika ingin memakai tas ini, diperlukan sedikit tenaga.

Menurut rumah mode Prancis, tas itu hanya dibuat per pesanan dan setiap pembelian tidak bisa dikembalikan. Sedangkan waktu pengirimannya sekitar 6 minggu. Meteormya pun berasal dari berbagai lokasi. Tergantung di mana meteorit itu jatuh di bumi. (*/els)

MIXADVERT JASAPRO