Sulit Dapatkan Harry Kane, Bayern Munchen Beralih Ke Lukaku

Romelu Lukaku Foto Football365

JagatBisnis.comBayern Munchen sedang lalu mencari wujud yang tepat buat memuat posisi penyerbu tengah. Sehabis lumayan susah memperoleh Harry Kane, Munchen saat ini berpindah pada sasaran terkini, ialah Romelu Lukaku.

Belum lama ini, gosip masa depan Lukaku kerap bertiup. Ini berasal semenjak informasi yang mengatakan kalau Inter Milan tidak berencana memanjangkan era peminjamannya.

Pemain berumur 29 tahun ini sepatutnya lekas balik ke Chelsea di akhir masa 2022 atau 2023. Tetapi, terdapat berita kokoh yang mengatakan kalau The Blues pula sungkan menyambut Lukaku balik.

Baca Juga :   Joshua Kimmich Calon Kapten Bayern Munchen yang Baru

Kodrat yang belum nyata ini digunakan beberapa klub buat memantau situasinya. Dalam informasi Football Insider, Munchen jadi salah satu peminatnya.

Terus menjadi Lama, Semakin Sulit

Ketetapan Munchen buat memikirkan julukan lain tidak bebas dari sulitnya memperoleh Kane dari Tottenham.

Terus menjadi lama ditunggu, malah terus menjadi susah diperoleh. Tottenham tidak ingin sedemikian itu saja melepas Kane.

Baca Juga :   Bayern Munchen Tidak Terpikat dengan Ronaldo

Di bagian lain, Munchen tidak bersedia dan menerima permohonan harga dari Tottenham buat Kane yang dianggap sangat mahal.

Mengalihkan Target

Selaku alternatifnya, Munchen saat ini melihat Lukaku. Situasinya yang serba tidak tentu membolehkan Munchen mengait pemain timbas Belgia ini.

Bagi informasi yang serupa, Munchen terpikat mendatangkan Lukaku sebab kemampuannya selaku penyerbu tengah. Pasti saja, perihal ini tidak tercantum masa ini yang amburadul.

Baca Juga :   Bayern Munchen Sudah Tahu Kemampuan Jamal Musiala Sebelum Chelsea

Tidak hanya itu, Lukaku dianggap jadi salah satu penyerbu maksimum yang dapat diperoleh dengan cara terjangkau dan leluasa dari permasalahan luka.

Peminat Lain

Munchen tidak seorang diri menggemari Lukaku. Real Madrid dikabarkan pula sudah mulai memantau suasana Lukaku.

Meski terdapat kompetitor, Munchen dikenal tidak akan mengutip aksi apapun sampai masa 2022 atau 2023 selesai. (tia)

MIXADVERT JASAPRO