Tekno  

HUT ke-53 Tahun, Sharp Indonesia Gelar Pameran Sharp in Wonderland

JagatBisnis.comSharp Indonesia merayakan hari jadinya ke-53 tahun, pada 5 Maret 2023. Sebuah pencapaian luar biasa dapat mempertahankan eksistensinya selama lebih dari setengah abad di Indonesia. Pada puncak perayaan digelar pameran Sharp in Wonderland di Main Atrium, Mall of Indonesia (MOI) mulai tanggal 17-26 Maret 2023 mendatang.

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Shinji Teraoka mengatakan pameran itu hadir dengan konsep yang berbeda, tidak hanya menampilkan deretan produk elektroniknya,  namun juga dipadukan dengan karya seni yang dituangkan dalam bentuk instalasi seni hasil kolaborasi dengan seniman local Indonesia.

“Kreativitas dan inovasi merupakan nilai yang dijunjung tinggi oleh Sharp dalam menjalankan bisnisnya. Beragam fitur produk hadir di dunia berkat kreatifitas memadukan teknologi guna menciptakan sebuah produk yang memiliki manfaat bagi orang banyak. Kami merasa apa yang kami lakukan sejalan dengan konsep sebuah karya seni yang mengeksplorasi kreatifitas untuk mencipatkan sebuah karya seni yang penuh makna,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (20/3/2023).

Baca Juga :   Sharp Indonesia Borong Lima Penghargaan CSR Nusantara Award 2022

Dia menjelaskan, adapun karya seni yang ditampilkan di antaranya “Monster Laundry” Mesin Cuciku, Superheroku. Mesin cuci Sharp K-Pro Front Load Pro-Flex, jawara iF Design Award 2021, mampu mengatasi tumpukan pakaian kotor yang meneror. Kehebatan mesin cuci ini, di interpretasikan secara apik melalui instalasi seni berjudul ‘Monster Laundry’ oleh seniman tanah air Prabandari.

Baca Juga :   Rayakan Lebaran Bersama Sharp Indonesia dengan Promo Belanja Menarik

“Karya seni yang kedua,
“Camouflage” Bijak Pilih Produk Untuk Lindungi Bumi. Inovasi untuk masa depan berkelanjutan ini dituangkan dalam bentuk seni mural kamuflase. Kami percaya aksi melestarikan alam bisa dimulai dari langkah kecil, dengan bijak memilih produk elektronik” paparnya.

Baca Juga :   Sharp Luncurkan Active Speaker Suara HD

Dia menambahkan, karya seni lainnya Into The Future” Refleksi Masa Depan. Tampilannya yang elegan melekat pada seni  instalasi 3D menghadirkan kesan futuristik dan moderen dapat dirasakan nikmatnya pengalaman menonton dengan kualitas gambar lebih memukau dan suara berkualitas di LED TV AQUOS.

“Selain itu, ada “Stay Alive!” Indahnya Hari-Hari Bersama SHARP. Kebersamaan erat ini diilustrasikan dalam kreasi 3D Flooring  Street Trick Art yang menggambarkan hiruk pikuk perkotaan yang diaplikasikan pada smartphone,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO