Wisata  

Ayo Berlibur Ke Ancol, Ada Tiket Gratis

JagatBisnis.com –  Bagi warga Jakarta yang selalu haus akan liburan dan hiburan maka Taman Impian Jaya Ancol kembali melakukan program yang pastinya menarik dan ditunggu oleh masyarakat Jakarta atau bahkan dari luar daerah Jakarta dengan tiket gratis masuk Ancol.

Kejutan menarik di Maret 2023 ini dengan bagi-bagi tiket gratis. Penawaran seru tersebut adalah bagian dari program Gratis Masuk Ancol Setiap Bulan.

Dikutip dari siaran pers di laman resmi Ancol, masyarakat dapat kembali berkesempatan menikmati rekreasi di Pantai Ancol secara gratis. Untuk gratis masuk Ancol ini khusus untuk 21 Maret 2023.

“Program Gratis Masuk Ancol Setiap Bulan merupakan komitmen Ancol yang mulai dijalankan sejak Februari lalu dalam upaya memberikan ruang keajaiban bagi seluruh masyarakat dan di Maret ini kuotanya pun kami tambah agar lebih banyak lagi pengunjung yang menikmati program ini,” kata Eddy Prastiyo, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Sebelumnya, pada gelaran pertama di Februari 2023 lalu, ada 20 ribu tiket gratis yang habis dipesan. Pemesanan ini ludes dalam rentang waktu selama empat hari.

Baca Juga :   38 Tahun Dufan Jadi Pilihan Wahana Hiburan di Indonesia

Berbeda dengan sebelumnya, kini Ancol menyiapkan lebih banyak tiket gratis. Untuk tiket gratis telah dapat dipesan mulai Jumat, 17 Maret 2023.

Simak syarat-syarat untuk dapat tiket gratis masuk Ancol:
Segera kunjungi website resmi Ancol di www.ancol.com dan pilihlah tiket Taman Pantai untuk kunjungan pada 21 Maret 2023.
Setiap 1 akun akan bisa mendapatkan 1 tiket gratis yang berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan.

Tiket gratis ini dapat digunakan pada pukul 06.00–18.00 WIB.

Anak-anak di bawah usia 2 tahun tidak perlu memesan tiket karena masih belum dikenakan biaya untuk masuk kawasan Ancol.

Sebelumnya, di Februari 2023, Ancol Taman Impian turut berbagi kasih sayang kepada semua pengunjung. Hal tersebut diwujudkan dengan menghadirkan berbagai program menarik yang bisa dinikmati bersama pasangan, sahabat, maupun keluarga tercinta.

Februari tahun ini menjadi bulan perdana untuk program Ancol Bagi Tiket Sebulan Sekali yang rencananya akan hadir setiap di 2023. Untuk mendapatkan tiket gratis ini, pengunjung cukup melakukan reservasi di www.ancol.com.

Baca Juga :   Mercure Ancol Ajak Yayasan The Ark Berbagi Makanan untuk Warga Jakbar

Untuk di Februari, program ini akan dilakukan pada tanggal 3 Februari 2023. Tiket ini bisa direservasi sejak 30 Januari lalu 2 Februari 2023.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk bisa menikmati pantai di Jakarta secara gratis sebulan sekali karena kami juga percaya bahwa Pantai Ancol merupakan tempat bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dari rutinitas sehari-hari,” kata Eddy.

Pada Februari 2023, Ancol juga berbagi es krim kepada pengunjung yang datang ke Dunia Fantasi dan Atlantis Water Adventures. Dengan minimal membeli dua tiket, pengunjung bisa menukarkan e-ticketnya dengan es krim secara gratis di area Dufan dan Atlantis.

Pengunjung di Taman Impian Jaya Ancol, kini bisa berkeliling di kawasan tersebut dengan menggunakan motor listrik bertenaga baterai Oyika. Area penyewaan motor listrik di kawasan Ancol sebanyak lima titik, yang dapat ditemukan di kawasan halte Transjakarta Ancol, beachpool, halte Pantai Indah, pintu gerbang timur, dan Putri Duyung cottage dengan jumlah motor listrik sebanyak 60 unit.

Baca Juga :   Ancol Hadirkan Kisah Yin Yang di Imlek 2021

Untuk menyewa motor listrik, pengunjung perlu merogoh kocek Rp30 ribu untuk dua jam penyewaan dan Rp80 ribu untuk penyewaan sepuasnya selama jam operasional. Untuk pembayaran, sistem penyewaan ini hanya menerima dalam bentuk non-tunai atau cashless.

Menyusuri kawasan Ancol dengan motor listrik bisa menjadi alternatif transportasi sekaligus kegiatan yang menyenangkan. Selain mudah dan murah, moda transportasi ini pun lebih ramah lingkungan.

Sebagai alternatif moda transportasi jarak dekat, motor listrik bertenaga baterai Oyika ini sudah diatur sedemikian rupa untuk dapat berjalan dengan kecepatan maksimal 40 kilometer per jam. Hal ini agar pengunjung dapat menikmati perjalanan sambil menikmati pemandangan di kawasan Ancol. (den)

MIXADVERT JASAPRO