Fulham Ingin Kalahkan MU di FA Cup Nanti?

Fulham Foto Sports Illustrated

JagatBisnis.comManager Fulham, Marco Silva tidak gentar wajib berdekatan dengan Manchester United di akhir minggu ini. Si administrator menerangkan kalau timnya hendak berjuang semantap daya supaya dapat lulus ke semifinal FA Cup 2022 / 2023.

Fulham sukses lulus ke sesi perempat akhir FA Cup 2022 atau 2023. Regu asal London Barat itu berhasil menaklukkan Leeds United serta lulus ke sesi selanjutnya.

The Cottagers dijadwalkan hendak menjalani peperangan tandang buat sesi perempat akhir ini. Mereka hendak mendatangi Old Trafford buat berdekatan dengan Manchester United untuk satu karcis ke sesi semifinal.

Baca Juga :   Meski Belanja Triliunan, Chelsea Tetap Mandul saat Lawan Fulham

Walaupun tidak diunggulkan, Pereira menerangkan kalau timnya hendak berjuang semantap daya buat lulus ke sesi selanjutnya.” Pertandingan ini[FA Cup] merupakan pertandingan yang berarti buat kita,” ucap Pereira pada halaman sah Fulham.

Dapat Atasi

Bagi Silva, Fulham memiliki kapasitas buat menaklukkan MU. Itu telah teruji dikala kedua regu berdekatan di Craven Cottage sebagian bulan yang kemudian.

Tetapi Silva membenarkan MU memiliki mutu yang mencukupi. Bila mereka berleha- leha, hingga Setan Merah dapat dengan gampang menaklukkan mereka.

Baca Juga :   Ada Maguire dan Bruno Fernandes, MU Bakal Bekuk Fulham

” Di peperangan kandang kita melawan United, kita membuktikan kalau kita dapat main dengan lebih bagus dari mereka. Tetapi di peperangan itu mereka sukses mengamankan 3 nilai, di mana mereka dapat memidana kamu cuma dengan satu peluang saja,” hubung Silva.

Bagikan yang Terbaik

Silva membenarkan main di Old Trafford jadi kehilangan tertentu untuk timnya. Tetapi beliau memohon timnya buat lalu bertugas keras supaya dapat memenangkan peperangan ini.

” Hasil undian sesi perempat akhir ini membuat kita main jauh dari kandang kita. Kita hendak mengalami regu yang sangat- sangat baik di kandang mereka,” kata Silva.

Baca Juga :   Meski Belanja Triliunan, Chelsea Tetap Mandul saat Lawan Fulham

” Tetapi di bagian lain kita mempunyai tekad yang besar. Kita mau main di semifinal serta kita hendak berjuang buat mencapai itu,” imbuhnya.

Tuan Rumah Pincang

Terdapat sedikit berita bagus untuk Fulham menghadap perlombaan melawan Manchester United itu.

Sebagian pemeran kunci MU semacam Casemiro, Anthony Martial, Antony, Scott McTominay ditentukan bolos di peperangan ini. (tia)

MIXADVERT JASAPRO