Gedung Intelijen Rusia di Rostov Kebakaran

Ilustrasi Kebakaran Foto kumparan

JagatBisnis.com –  Suatu bangunan rezim kepunyaan Dinas Keamanan Federal Rusia( Federal Security Service/ FSB) di Kota Rostov- on- Don dibakar pada Kamis( 16/ 3) siang durasi setempat. Belum bisa ditentukan pemicu terbentuknya bencana itu.Bagi informasi media lokal, bangunan itu ialah kepunyaan unit langlang pinggiran regional FSB.

Sedangkan, The Moscow Times memberi tahu kalau para saksi mata luang mengikuti suara dentuman saat sebelum api berkobar dari dalam bangunan.

Layanan gawat yang terletak di posisi kebakaran pada TASS berkata, api kelihatannya timbul dari lantai bawah bangunan yang terdapat di tengah kota itu.

Baca Juga :   Lima Rumah Dinas Pemkab Yalimo Papua Dibakar Orang Tak Dikenal

Sampai informasi ini diluncurkan, daulat terkait belum membagikan pendapat lebih lanjut. Tetapi, sepanjang ini media lokal memberi tahu sekurang- kurangnya satu orang tewas dan 2 yang lain luka- luka dalam kejadian itu.

Baca Juga :   Asrama Tunanetra di Uganda Kebakaran

Lebih lanjut, FSB ialah badan keamanan dalam yang dibuat semenjak rezim kepala negara awal Rusia, Boris Yeltsin, di tahun 1995. Tubuh ini bertanggung jawab atas kontra- intelijen, keamanan pinggiran, dan kontra- terorisme.

Baca Juga :   Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Kuningan Nyaris Kebakaran

Sedangkan Kota Rostov- on- Don terdapat dekat 80 kilometer di sisi selatan dari area Ukraina bagian timur— Donetsk dan Luhansk. 2 area ini sudah dianeksasi oleh Rusia pada September 2022 lalu, namun sampai saat ini sedang jadi titik tempur penting. (tia)

MIXADVERT JASAPRO