AC Milan Putuskan Mundur dari Perburuan Naby Keita

Naby Keita

JagatBisnis.comRumor Naby Keita berasosiasi dengan AC Milan di masa panas esok tampaknya tidak hendak jadi kenyataan. Rossonerri dikabarkan mundur dari perburuan gelandang Liverpool itu.

Keita dikala ini terletak di ambang pintu pergi Anfield. Beliau dikabarkan mau cabut dari Liverpool dikala kontraknya habis di musim panas esok.

Sebagian klub top Eropa terpikat meminang pemain timnas Guinea itu. Salah satunya merupakan juara bertahan Serie A, AC Milan.

Baca Juga :   Rafael Leao dan AC Milan Akan Segera Capai Kesepakatan Kontrak Baru

Calciomercato mengklaim kalau rumor Milan merekrut Keita itu tampaknya tidak hendak jadi realitas. Alasannya Rossonerri telah menarik diri dari pelacakan si gelandang.

Sebab Performa

Bagi informasi itu, semenjak dini AC Milan tidak betul- betul sungguh- sungguh mau mencoba merekrut Keita di musim panas esok.

Ini diakibatkan si gelandang memiliki track record yang kurang baik di Liverpool. Performanya tidak sempat normal dari tiba dari RB Leipzig.

Baca Juga :   Belum Ada Kata Sepakat Donnarumma dengan AC Milan

Tidak hanya itu dia pula memiliki riwayat cedera yang kurang baik. Alhasil Milan sesungguhnya ayal buat merekrutnya.

Meminta Pendapatan Tinggi

Informasi itu mengklaim kalau alasan lain yang membuat Milan pasti mundur dari pelacakan Keita merupakan permohonan gajinya.

Si gelandang memperoleh pendapatan sebesar 120 ribu pounds per minggu di Liverpool. dia memohon biaya dengan jumlah yang serupa ke AC Milan.

Baca Juga :   Inter dan AC Milan Raih Kemenangan di Pekan ke-37 Serie A

Bagi pihak Milan, desakan pendapatan Keita itu sangat besar alhasil mereka afdal buat mundur dari pelacakan si gelandang.

Balik Jerman?

Bagi gosip yang tersebar, Keita mungkin besar hendak meneruskan pekerjaannya balik di Jerman.

Mantan klubnya, RB Leipzig serta Borussia Dortmund dikabarkan terpikat buat merekrutnya di musim panas esok. (tia)

MIXADVERT JASAPRO