Tekno  

Tanpa Ribet, Air Fryer Sharp Bantu Para Ibu Siapkan Hidangan Sahur

JagatBisnis.comSharp selalu optimis meluncurkan produk baru di kategori home applinaces. Bahkan, saat menjelang Ramadhan tahun ini ingin ikut membantu konsumen untuk menyiapkan santap sahur tanpa ribet. Salah satunya, dengan menghadirkan rangkaian produk air fryer.

Sales & Marketing Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo mengatakan, saat Ramadhan, memasak mengalami peningkatan, tidak hanya petang jelang berbuka, tapi juga di pagi hari menjelang sahur. Melihat hal tersebut, pihaknya menambah jajaran produk air fryer untuk membantu konsumen dalam menyiapkan hidangan tanpa ribet.

“Dengan adanya rangkaian produk air fryer teranyar ini dapat membuat kegiatan memasak menjadi menyenangkan, mudah dan tidak perlu waktu lama. Selain itu makanan yang di hasilkan pun sehat, karena tanpa menggunakan minyak,” katanya disela-sela kegiatan Sharp Press Gathering di Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (11/3/2023).

Baca Juga :   Sharp Bantu PJJ Pelajar dan Guru Indonesia

Menurut dia, saat berpuasa tidak disarankan mengkonsumsi terlalu banyak makanan mengandung minyak karena dapat mengganggu kesehatan pencernaan dan tenggorokan. Maka, pihaknya meluncurkan tiga produk air fryer. Yaitu KF-ML42BK/KF-MP42WH, KF-DP52BK dan KF-DP55Bk/KF-DP55BL.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Kembali Ajak Masyarakat Bersedekah, Kali ini Caranya Unik

“Ketiga produk ini memiliki kelebihan dan kapasitas yang berbeda-beda. Mulai dari kapasitas 4,2 liter hingga 5,5 liter. Sehingga bisa menjadi pilihan konsumen sesuai dengan kebutuhannya. Makanya, kami optimistis peluncuran produk air fryer menjelang Ramadhan dapat meningkatkan share untuk produk-produk Small Home Appliance Sharp sebesar 10 persen,” tutup Andry. (eva)

MIXADVERT JASAPRO