Rumah Mohamed Salah Yang Ada Di Mesir Di Curi Maling

Mohammed Salah

JagatBisnis.com – Bintang Liverpool Mohamed Salah menemukan berita kurang baik sehabis rumahnya di Mesir dikabarkan disatroni mencuri.

Rumah Salah, bagi informasi Goal, terletak di Kairo. Persisnya di zona Pemukiman Kelima.

Informasi itu mengatakan kalau kejadian itu mulanya terbongkar sehabis seseorang keponakan Salah melampaui rumah itu. Beliau setelah itu mengetahui terdapat jendela yang terbuka di salah satu ujung rumah itu.

Baca Juga :   Mohamed Salah Seketika Kembali Memukau

Serta nyatanya sehabis ditilik, terdapat asumsi rumah itu diobok- obok mencuri. Alasannya adres itu diucap terletak dalam situasi berhamburan.

Benda Yang Hilang

Informasi itu pula mengatakan terdapat sebagian item yang lenyap dari rumah Mohamed Salah. Pencuri dikabarkan mendapat sebagian perlengkapan elektronik.

Pihak berhak pasti saja telah dipanggil ke tempat peristiwa masalah. Mereka pula diklaim sudah melaksanakan pelacakan.

Baca Juga :   Firmino Tahu Salah Bakal Cetak Hattrick

Informasi itu pula mengatakan pihak yang berhak sudah mewawancara beberapa pihak. Di antara lain para aparat keamanan di zona pemukiman itu. Mereka pula sudah mengecek sebagian kamera pengawas buat mengenali siapa pelakon kelakuan itu.

Salah Lagi Kecewa

Mohamed Salah sendiri saat ini lagi kecewa berat. Alasannya beliau terkini saja kandas menghindarkan Liverpool dari kegagalan rival Bournemouth.

Baca Juga :   Rafael Leao Latihan Kenakan Jersey Salah

Liverpool berjamu ke markas Bournemouth di Vitality Ambang, Sabtu( 11 atau 03 atau 2023) malam Wib. The Reds keok dengan angka pipih 1- 0.

Liverpool sesungguhnya memiliki peluang kencana buat dapat membandingkan angka. Sayangnya eksekusi denda Salah justru meluas dari sasaran.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO