Timnas Israel Dilarang Masuk Wilayah Kedaulatan Indonesia

JagatBisnis.com –   Acara perhelatan pertandingan sepak bola Piala U-20 yang akan diadakan di Indonesia menjadikan semacam ada kejadian Timnas U-20 dari Israel akan ikut meramaikan acara ini, namun alih-alih rencana mereka akan menginjakan kaki di Indonesia, beragam penolakan kedatangan mereka sudah tersebar kemana- mana.

Pernyataan sikap itu adalah kecaman atas kedatangan Timnas U-20 Israel yang merupakan representasi Negara Israel.
Mengecam kedatangan Timnas U-20 Zionis Israel yang merupakan representasi Negara Zionis Israel terlaknat yang menjajah bangsa Palestina’.
Selanjutnya, FPI, GNPF-U dan PA 212 mengecam sikap pemerintah Indonesia yang mengizinkan Timnas Israel menginjakkan kaki di Nusantara.
Mengecam sikap dari Pemerintah Indonesia yang membiarkan representasi Negara Penjajah Zionis Israel untuk memijakkan kaki di Bumi Indonesia.

Penolakan Timnas U-20 Israel seharusnya dilakukan layaknya penolakan Timnas Sepak Bola Rusia dalam Piala Dunia 2022 di Qatar akibat invasi yang dilakukannya kepada Ukraina.

‘Menyerukan kepada Umat Islam untuk terus menerus mengerahkan segala upaya dalam mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina dan Al Aqsa dari cengkraman Penjajahan Zionis Israel yang terlaknat’.

1. Mengecam dan menolak kedatangan Timnas U-20 Zionis Israel yang merupakan representasi Negara Zionis Israel terlaknat yang menjajah bangsa Palestina.

2. Mengecam sikap Pemerintah Indonesia yang membiarkan representasi Negara Penjajah Zionis Israel untuk memijakkan kaki di Bumi Indonesia yang menentang keras segala bentuk Penjajahan manusia sebagaimana tertuang dalam pembukaan UUD 1945.
Menuntut Pemerintah Indonesia untuk serius dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina dan Al Aqsa dari cengkraman penjajah Zionis Israel dengan menolak kedatangan Timnas U-20 Israel yang merupakan representasi Negara Penjajah Zionis Israel, seperti ditolaknya Timnas Sepak Bola Rusia pada Piala Dunia 2022 di Qatar akibat invasi yang dilakukannya kepada Ukraina.

4. Menyerukan kepada Umat Islam untuk terus menerus mengerahkan segala upaya dalam mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina dan Al Aqsa dari cengkraman Penjajahan Zionis Israel yang terlaknat.

Demikian Pernyataan ini dibuat, tertandatangan Ketua Umum FPI Habib Muhammad Alatthas, Ketua Umum GNPF-U Ustadz Yusuf M Martak dan Ketua Umum PA 212 KH Abdul Qohar. (den)

MIXADVERT JASAPRO