Salju Longsor di Kanada, 3 Orang Tewas

JagatBisnis.com 3 pemeran ski tewas dalam longsoran salju di Kootenay Rockies, Kanada bagian barat. Sedangkan itu, 4 orang yang lain tercantum pemandu dikabarkan terluka.

Dikutip AFP, Jumat( 3/ 3/ 2023), kejadian ini terjadi dikala rombongan yang terdiri dari 10 orang terperangkap dalam longsoran salju pada Rabu (1/3) siang di zona Resor Gunung Panama, dekat 160 km barat Calgary. Perihal itu dibeberkan oleh Polisi Kanada James Grandy.

Grandy berkata korban yang terluka, sebagian di antara lain dalam situasi serius. Mereka setelah itu diterbangkan ke rumah sakit di Invermere.

Baca Juga :   Pria di Riau Disangka Tembak Babi Ternyata Tembak Orang hingga Tewas

Seluruh korban tewas merupakan masyarakat negara asing. Sedangkan, julukan serta kebangsaan mereka disembunyikan menunggu pemberitahuan dari saudara terdekat.

Baca Juga :   Dilanda Hujan Lebat, Ruas Jalan Rangkasbitung-Muncang Longsor

Musim dingin ini sudah jadi salah satu yang terburuk dalam catatan kematian dampak longsoran salju di provinsi British Columbia paling barat Kanada. 2 polisi yang lagi tidak bertugas serta 2 saudara pria dari Pennsylvania tercantum di antara yang tewas dalam sebagian waktu terakhir.

Baca Juga :   Hujan Lebat, Toko Bangunan di Kuningan Nyaris Terseret Longsor

(tia)

MIXADVERT JASAPRO