Real Madrid Tanpa Benzema, Hazard dan Courtois di Piala Dunia Antarklub

Karim Benzema bersama Eden Hazard Foto realmadrid.com

JagatBisnis.com –  Real Madrid memastikan tidak akan menurunkan enam pemainnya untuk Piala Dunia Antarklub FIFA di Maroko. Tiga pemain di antaranya yang telah dicoret dari list yakni Karim Benzema, Thibaut Courtois, dan Eden Hazard.

Selain mereka, tiga lainnya adalah Eder Militao, Ferland Mendy, dan Lucas Vasquez juga bakal absen di ajang tersebut. Alasannya, mereka mengalami cedera dan tim medis tidak memperkenankan para pemainnya untuk merumput sementara.

Diketahui, peraih Ballon d’Or, Benzema mengalami cedera paha menyusul kemenangan atas Valencia di La Liga pekan sebelumnya, sehingga harus ditarik ke bangku cadangan.

Baca Juga :   Real Madrid dan Barca Dikeroyok 39 Klub Spanyol Gegara Liga Super

Sedangkan Courtois mengalami masalah di bagian pahanya ketika melakukan pemanasan menjelang pertandingan Real Madrid Vs Real Mallorca, Minggu (5/2/2023). Akhirnya, kiper asal Belgia itu digantikan oleh penjaga gawang Ukraina Andriy Lunin.

Baca Juga :   Real Madrid Pasrah Ditinggal Varane ke MU

Dalam laga tersebut Mallorca memetik kemenangan dengan skor akhir 0-1. Dari hasil tersebut menjadikan Real Madrid terpaut delapan poin di belakang barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga.

Baca Juga :   Real Madrid Tukar Eduardo Camavinga untuk Jude Bellingham?

Dalam ajang Piala Dunia Antarklub FIFA, Los Blancos akan menghadapi klub Mesir Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia Klub, Rabu (8/2/2023). (tia)

MIXADVERT JASAPRO