Demi Konten TikTok, Edgar Garay Tewas Terjatuh dari Tebing 21 Meter

JagatBisnis.com –  Edgar Garay (27), pria asal Indiana, Amerika Serikat (AS) jatuh hingga tewas dari tepi tebing setinggi 21 meter saat mencoba merekam video untuk konten TikTok. Jasadnya ditemukan di Cabo Rojo, Puerto Rico, pada Senin (31/1/2023) setelah dia jatuh secara tragis pada Minggu malam.

Menurut Kapten José E Díaz, seorang komandan Coast Guard AS yang berbasis di San Juan, korban sedang dalam perjalanan sehari ke tebing yang indah di sepanjang pantai barat daya pulau itu bersama sepupunya. Padahal, sepupunya sudah berulang kali memperingatkannya untuk mundur dari tebing. Saat sepupunya berjalan menjauh dari tebing, kemudian berbalik dan melihat Edgar sudah hilang.

“Tubuh Edgar ditemukan di gua bawah air oleh tim penyelam hampir sehari penuh setelah kejadian. Dia mengalami luka parah di kepala. Untuk itu, kami menyampaikan belasungkawa kami yang paling tulus kepada keluarga dan orang-orang terkasih Edgar Garay,” katanya.

Baca Juga :   Picu Kekerasan dan Kerusuhan, Yordania Blokir TikTok

Sementara itu, saudara laki-laki Edgar, Carlos Garay mengaku, saudaramya itu memiliki akun TikTok yang disukai untuk mengunggah video. Sayangnya, saat ingin lebih dekat ke tepi tebing, Edgar malah terjatuh.

Baca Juga :   TikTok Bagikan Konten Atlet Indonesia Berjuang di SEA Games 2021

“Itulah yang dia coba lakukan ketika dia lebih dekat ke tepi tebing daripada yang seharusnya ,” ujarnya, yang dilansir WTHR, Kamis (2/2/2023).

Baca Juga :   Jual-Beli TikTok di AS Mundur 2 Pekan

Memposting penghormatan yang memilukan ke Facebook, Carlos menulis: “Saya sangat mencintai dan merindukan saudara laki-laki saya. Diq benar-benar telah diambil dari kami terlalu cepat dan sangat menyedihkan. Bagaimana kadang-kadang hasil terburuk dapat terjadi bahkan tanpa kita membayangkan kejutan untuk menerima berita seperti ini.”

Keluarga korban saat ini sedang mengumpulkan uang melalui kampanye GoFundMe untuk membantu membawa jenazah Edgar kembali ke Indiana. (*/els)

MIXADVERT JASAPRO